68

7.8K 1.5K 763
                                    

SELAMAT BUAT KEMENAKAN GW YANG UDAH SELESAI UN SMP... SEMOGA GA LULUS YE.. BIAR LU DI MASUKIN PESANTREN SAMA BUNDA LO... WKWKWKWKWKWKW #tawaSetan #KurangSatuAlasanBuatGwNaikDarah

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

Yoongi sudah seperti setan yang selalu membisikkan Ni Na kata-kata suruhan.

Jangan dekat-dekat dengan orang lain selain aku, kau bau!

Jangan angkat tanganmu tinggi-tinggi, nanti mereka pikir kau simpanse!

Jangan buka ikatan rambutmu, nanti mereka pikir kau sadako!

Jangan makan dengan sok imut, takutnya mereka ingin muntah melihatmu!

Jangan duduk di depan, takutnya mereka melemparmu dengan kacang karna kau menghalangi pemandangan.

Jangan mengeluarkan suara sedikitpun, apa kau tau suaramu cempreng?

Kalau ingin ke kamar mandi, ajak aku!

Ingin pulang, bilang padaku!

Ingin makan, minta padaku!

Jangan sembarangan minum!

Jangan lepaskan tanganmu dariku, nanti kau hilang.

Ni Na menghentakkan kakinya di tempat duduk. Matanya menatap nyalang pada kerumunan di taman belakang rumah Taehyung yang lebarnya dua kali lipat dari pada perkarangan depannya.

Dan apa? Untuk apa Ni Na datang ke pesta kalau ia tak bisa ikut berpesta. Apa yang mereka lakukan di sudut sini. Jauh dari keramaian. Jauh dari sorot lampu. Tidak ada yang bisa mengganggu. Sedikit saja Ni Na bergerak, tangan Yoongi langsung melingkari pinggangnya.

Ni Na merengek tanpa suara. Ia sangat ingin menerjang dan berlari ke dalam kerumunan. Taehyung memang gila dengan membuat panggung sebesar itu dengan menghadirkan idol cukup ternama di negaranya saat ini.

Bahkan Ni Na mendengar Yoongi mengumpat sangat keras saat ia melihat bagaimana antusiasnya penonton yang berada di bawah panggung. Tentu Hoseok yang terlihat paling rusuh di sana.

Dan sialnya, bukan hanya satu panggung, namun ada tiga panggung yang berada di halaman belakang rumah keluarga Kim. Yang Yoongi lihat hanya satu panggung yang sekarang sedang ribut karna ada idol yang sedang performance. Dan dua panggung lagi tidak tau difungsikan untuk apa.

Apa yang seorang Kim Taehyung pikirkan untuk acara ulang tahunnya. Bahkan undangan yang ada tidak lebih dari tiga puluh orang saja. Apa sebenarnya yang berada dalam tengkorak kepala Kim Taehyung.

Karna sibuk mendengarkan Ni Na menggerutu dan menahan gadis itu untuk tidak ke mana-mana, Yoongi dikejutkan oleh suara dari pengeras suara yang memanggil nama gadisnya.

"Han Ni Na kau di mana?"

"Ni Na?"

Tidak jua ada sahutan karna Han Ni Na dan Min Yoongi saling pandang-pandangan sekarang. Mereka berdua saling bertanya melalui tatapan, apa Ni Na yang dipanggil Taehyung? Lalu kenapa Kim Taehyung memanggilnya?

"HAN NI NA! AKU AKAN MENGHANCURKAN KUE INI JIKA KAU TAK ADA!" ancam lelaki Kim itu.

Yoongi dan Ni Na yang tersadar akhirnya berdiri. Yoongi langsung menuntun Han Ni Na ke sumber suara yaitu Kim Taehyung yang sekarang berada di panggung yang lain. Yoongi sempat melirik panggung yang di tempati Idol tadi. Sepertinya performance Idol tersebut sudah selesai. Yoongi rasa idol tersebut mungkin hanya menyanyikan tiga lagu.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang