14

17.8K 2.2K 393
                                    

Kecup basah dari Yoongi :*****

♥♡♥

"Swedia? Choi Arin?"

Seok Jin mengangguk.

"Swedia ... Choi Arin?"

Kali ini Ni Na bergumam sendiri. Mendengar kata itu seakan-akan Ni Na menemukan kepingan dari memorinya yang telah lama hilang.

"Choi Arin... "

"Arin... "

Ni Na berdiri lalu menggebrak meja.

"ARIN!"

"CHOI ARIN!" Matanya melotot dengan sempurna.

Dengan kecepatan kilat Ni Na berlari keluar rumah Seok Jin.

Ia berniat mengejar Yoongi ke bandara.

Namjoon dan Seok Jin saling memandang dengan perasaan heran dan juga kagum. Di dalam otak mereka berdua sekarang terbesit bagaimana cara ekstrim Ni Na untuk bisa sampai di bandara.

Baru beberapa detik mereka saling tatap. Suara seseorang menerjang pintu depan rumah Seok Jin terdengar cukup kuat.

"Sunbe pinjamkan aku sepeda pink mu!"

"MWO?" Dua lelaki dewasa di depan Ni Na serentak berteriak.

"Kau tidak berniat menyusul Yoongi ke bandara dengan sepeda, kan?" Seok Jin bertanya dengan heran.

"Aku tidak mungkin menyusulnya dengan berlari Sunbe ... tujuanku ke bandara bukan kepemakaman."

Seok Jin menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya dengan jawaban Han Ni Na sambil mendorong bahu Namjoon kedepan.

"Kau tolong antarkan dia saat ini ... sebelum aku kuliti dia menjadi putih!"

Seok Jin kembali mengambil sendok dan melanjutkan makannya yang tertunda karna makhluk yang terlalu kasat mata di depannya ini.

Namjoon memandang Ni Na dari atas sampai bawah.

Pipi dekil Ni Na langsung merona melihat tatapan cinta dari Namjoon.

"Kau tidak berniat memakai alas kaki dan mengganti celanamu?"

Mata Ni Na langsung berubah malas.

Dengan terus menggerutu, ia berbalik menuju kamarnya.

"Kenapa setiap lelaki harus memikirkan penampilan ... emang apa salahnya aku memakai celana Taehyung." Ni Na terus menggerutu.

Celana Taehyung?

Ya! Taehyung kalah taruhan beberapa bulan lalu saat menebak Harry Potter masuk di asrama mana. Padahal mereka sudah menontonnya sampai seri ke tujuh.

Jawabannya yang benar mereka dapatkan dari hasil bertanya pada Hoseok di tengah-tengah lelaki melankolis itu sedang pengambilan nilai untuk ujian dance.

Sebagai hukuman bagi yang kalah mereka harus memberikan sesuatu yang paling berharga dalam hidup mereka.

Alhasil Taehyung harus rela memberikan celana boxer nya yang hanya lima pada Ni Na, karna hanya itulah benda berharga yang lelaki itu punya. Memang masih ada yang lain yang lebih berharga. Underwear ... tapi Taehyung hanya punya tiga. Ia tidak ingin bagi-bagi.

Untung Ni Na menang saat itu.

Waktu itu jika Ni Na kalah ia berniat akan memberikan Yoongi pada Taehyung!

Ni Na menarik celana panjang robeknya lalu memakai sepatu converse high berwarna merah yang ia pakai kemarin untuk kencan.

Baju?

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang