Cepetkan mina update lagi😄😄😄 siapa suruh kalian gercep kasih komen sampai 500... yah kan jadi update minanya..Ditunggu 500 komennya lagi yah untuk chapter ini, langsung mina lanjut.
Kalau bisa komennya yang luar biasa cetar membahana ulala melintasi garis katulistiwa yah.. muaaacchhh😗😗😗
Jangan lupa follow instagram mina sugaminnaofficial yah😎😍😄
Kecup basah mina dari Yoongi :*****
***
Keributan itu tak dapat dielakkan. Bagaimana lebih dari sepuluh orang di sana saling tumpang tindih untuk melihat moment langka di mana Taehyung yang memiliki otak lengang itu sedang mencoba untuk membuat anak.
Sialnya tangan Jimin terjepit badan Jina yang di dorong Taehyung. Lelaki Park itu tidak bisa mengambil ponselnya yang terjatuh di lantai. Padahal ini kesempatan langka untuk menjualnya.
Taehyung itu walau bodoh dan suka tak pakai celana dalam, ia sungguh sangat terkenal di mana-mana. Bahkan rasanya mahasiswa kampus di seluruh Seoul ini mengenal Taehyung.
Jimin dengki. Orang kaya akan mendapatkan apapun yang dia mau.
Jadilah Jimin sekarang hanya jadi penonton. Hilang sudah tambang emasnya.
Di sisi yang lainnya, Ni Na sudah memanjangkan lehernya semaksimal mungkin, namun tubuh-tubuh tegap di depannya menghalangi pandangan Ni Na untuk melihat aksi Kim Taehyung.
Salahkan punggung Jungkook yang lebar seperti karpet di ruang tamu rumah Taehyung. Alhasil dirinya tak bisa mendapatkan sedikit celahpun untuk mengintip aksi mematuk yang Taehyung lakukan.
Ni Na sudah mengancang-ngancang untuk menaiki sofa lalu terjun bebas menerjang ke arah kerumunan, kalau bisa tepat mendarat ke punggung Namjoon agar bisa langsung gendong-gendongan. Akan tetapi saat ia malirik Yoongi yang tenang di tempat duduknya saat ini, membuat pantat Ni Na tiba-tiba seperti diberi perekat terkuat berton-ton.
Ni Na kembali melirik lelaki panasnya yang entah kenapa setelah ciuman tadi semakin terlihat panas. Padahal Min Yoongi langsung menjauhkan dirinya sejauh mungkin setelah ia melepas ciuman Ni Na tadi.
Tuh kan, Ni Na teringat lagi dengan ciuman menggebu-gebu ala Min Yoongi. Wajahnya ungu lagi, hidung Ni Na kembang kempis. Dada datarnya naik turun. Dan entah kenapa rasanya Ni Na ingin meminta lagi.
TAK
Sangking kerasnya Ni Na memukul kepalanya, semua lelaki yang berjejer di depan Ni Na yang sedang menonton adegan Taehyung pun menoleh ke belakang. Termasuk Min Yoongi yang menoleh pada Ni Na heran.
Namun sedetik kemudian wajah Yoongi berubah datar. Ia sudah menebak apa yang otak Ni Na pikirkan.
Kedua kepala mereka serentak menoleh berlawanan arah. Mengalihkan pandangan ke mana saja asal jangan saling tatap-tatapan.
Beralih ke lelaki Kim yang satu ini. Ia sibuk mempraktekkan apa yang ia lihat di depannya tadi. Taehyung sudah sering menjadi pengamat selama ini. Dulu, dirinya juga pernah menjadi penonton dimana Ni Na dan Yoongi berciuman di depan toilet fakultas teknik.
Semua sudah Taehyung rekam dengan apik. Sudah ia simpan di otaknya yang tak memiliki lipatan itu.
Yerim bahkan duduk bersimpuh dan jarak matanya hanya tiga puluh senti dari pagutan yang kini sedang ditonton banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...