60

10K 1.6K 531
                                    

Cepatkan gw hadirnya kan... hehehehehe..

Kecup kening Yoongi sampai bengkak sebesar paha Jimin dari Yoongi :*****

***

Uuuhhh... sesi panas mereka tidak perlu diceritakan. Akhir-akhir ini hormon Yoongi tidak dapat dibendung. Rasanya melucuti Han Ni Na sampai polos adalah keinginan terbesar jiwa lelakinya.

Salahkan video-video genit yang secara berkala dikirim Jimin ke ponselnya.

Lelaki bermarga Park itu adalah pemasoknya. Mendistribusikan segala jenis dan genre video genit yang ia dapat dari berbagai sumber. Bahkan Jungkook yang kata Yoongi adalah pria paling tidak berotak di fakultas seni, malah mengoleksi semua video yang dikirim Jimin dan disimpan di dalam laptop dan juga ponselnya.

Bahkan Jungkook menyiapkan satu ponsel yang hanya tersimpan di laci kamarnya. Ponsel khusus untuk Jungkook mempelajari segala hal yang membuat ia panas dan berkeringat selain latihan menari.

Jimin adalah racun mesum yang mematikan.

Yoongi rasa, otak Jungkook yang bodoh berasal dari video genit yang selalu Jimin kirim. Syaraf-syaraf penghubung di otak Jungkook yang berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan otak kandas begitu saja. Berkarat karna video genit itu menggerogoti setiap lika liku syarafnya.

Yoongi selalu marah setiap ia mendapatkan pesan baru dari Jimin. Ia mengumpat, membanting ponselnya, namun sialnya tangannya selalu menekan tombol simpan. Toh menurut Yoongi yang paling banyak menanggung dosa adalah Park Jimin. Jadi jika ia harus berhadapan pada pengakuan dosa nanti, ingatkan Yoongi untuk tidak lupa menyorakkan nama Park Jimin.

Pikiran buruk Yoongi berhenti bereproduksi saat suara cempreng seperti kudanil terjebak kubangan lumpur memasuki indra pendengarnya.

Yoongi menoleh pada gadis yang tidur di ujung kakinya. Gadis itu sibuk menggeliat ke sana ke mari sejak tadi. Menikmati segala hal yang berbau pink di kamar ini.

"Apa lagi yang kau minta?" ucap Yoongi menarik tangan Ni Na ke arahnya hingga gadis itu tertarik dan kepalanya jatuh di atas perut Yoongi.

Bibir yang memerah dan sedikit bengkak itu mengerucut sok seksi. Kenapa bengkak dan memerah, sudah di jelaskan dari awal kalau Yoongi tidak mau menjelaskannya. Tidak perlu bertanya-tanya, tersangkanya adalah lelaki yang memiliki mata sebesar biji padi.

"Barang couple... barang sama yang dimiliki oleh hampir seperti semua pasangan di Korea Selatan."

"Barang couple? Apa itu?"

"Barang sama Min Yoongi. Kan sudahku jelaskan. Setiap pasangan akan terlihat jika mereka adalah sepasang kekasih jika memiliki barang yang sama."

"Menjijikkan!" jawab Yoongi tegas.

Ni Na langsung menelan ludahnya susah payah. Sudah pasti ini akan susah untuk ia wujudkan. Fantasinya mengenai pasangan dan gaya berpacaran yang ia impi-impikan selalu kandas begitu saja tanpa Ni Na pernah mengemukakan kepada Yoongi.

"Begini Yoongi, itu bukanlah hal menjijikkan." Ni Na melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Yoongi. Mengeluarkan mimik merayu paling jitu yang bisa membuat Yoongi luluh. "Mereka yang melihat ada sepasang kekasih yang mempunyai barang sama akan bersorak iri." sambung Ni Na.

"Mengumbar maksudmu?" Yoongi menembak tepat sasaran.

"Bukaaaaaannn... hanya sebuah penegasan dan pernyataan bahwa perempuan dan laki-laki itu berpasangan. Terlibat dalam suatu hubungan pacaran, begitu." Ni Na memiringkan tubuhnya hingga ia menatap Yoongi yang seolah malas mendengar istilah yang Ni Na sebutkan.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang