300 vote dan 500 komen langsung update.
Kecup basah dari Yoongi :*****
***
Semua orang berkerumun ke arah Ni Na yang sudah terkapar ke arah Taehyung.
"Yak! Yak! Yak! Berat! Jangan drama," ucap Taehyung.
Gadis dekil yang biasanya licik itu sekarang tak mampu membuat otak yang setiap semester hampir sempurna itu bisa ia ajak berpikir. Ada apa dengan dunia ini? Kenapa bocah macam Bang Yerim bisa mendapatkan lelaki setampan dan semanis Kim Namjoon.
Dunia yang kejam!
Penderitaan macam apa ini.
"Min Yoongi? Kau tidak mau membantu gadis kurang putih ini bangun?" tanya Hoseok.
Yoongi yang duduk dengan posisi masih sama sejak tadi terlihat amat tidak peduli.
"Biarkan saja, nanti bangun sendiri."
"Kejam sekali," sungut Mark.
"Lebih kejam mana dia pura-pura pingsan begitu hanya untuk lelaki yang tidak meliriknya sama sekali sedangkan orang tuaku baru saja membuang tenaganya untuk membahas pernikahannya," ucap Yoongi dengan wajah datar.
Seperti puting remaja yang sensitif, gadis itu bangkit dari pembaringannya. Ia merasa tersentil oleh ucapan kejam Min Yoongi.
Tidakkah Yoongi sedikit saja simpati? Ni Na baru saja patah hati!
Ni Na memajukkan bibirnya sejauh yang ia bisa. Menandakan ia merajuk pada Yoongi walau kesejuta kalinya lelaki itu tidak akan pernah peduli.
Gadis dekilnya itu melirik Yoongi begitu tajam dengan ujung matanya. Sedangkan dirinya hanya membalas tatapan Ni Na dengan mulut bergerak bertanya ada apa tanpa suara.
Yoongi menjulurkan tangannya pada Ni Na yang sedang duduk di dekat Taehyung. Lalu gadis itu menyambut uluran tangan pria panasnya itu. Yoongi menggenggam tangan Ni Na erat begitupun sebaliknya, Ni Na berpegangan pada Yoongi.
Hoseok rasanya kesal setengah mati, bukankah keduanya saling merajuk? Lalu kenapa mereka beradegan binal begini di depan mata Hoseok? Mengotori matanya saja!
"Hati-hati," ingat Yoongi pada Ni Na yang sekarang sedang berusaha berdiri dan berjalan ke arah Yoongi dengan sempoyongan.
Ni Na begitu terkejut mendapatkan berita gila ini. Ini persis seperti Taehyung yang mendapatkan berita jika Hoseokienya membawa anjing betina lain yang sedang hamil anaknya. Taehyung pernah menangis dua hari dua malam waktu mengetahui Hoseokie pandai menghamili betina lain padahal Taehyung sudah memberinya rok agar anjing betina lain terkecoh dengan kamuflase Hoseokie.
Kaki Ni Na serasa tak bertulang, ia hampir tersungkur ke tubuh Yoongi namun dengan sigap disambut lelaki tampan panas dan menggeloranya itu.
Yoongi menangkup kedua sisi pinggang Ni Na, lalu setelahnya sedikit mengangkat tubuh gadis itu dan mendudukkannya tepat di sampingnya. Tubuh gadis dekilnya yang kurus kering itu langsung luruh seperti permen karet ke tubuh Yoongi.
"Ini," Yoongi menyodorkan minuman dingin ke Ni Na.
Gadis itu menenggak minuman itu dengan brutal. Kenapa rasanya panas sekali. Dan dirinya rasa ingin menangis saja. Kim Namjoonnya direbut paksa Bang Yerim.
"Patah hati?" tanya Yoongi.
Ni Na membalas tatapan mata Yoongi yang sekarang sedang menatapnya begitu lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...