121

3.4K 517 564
                                    

500 komen berbobot mina lanjut. Ga ada yg boleh komen satu huruf satu huruf ya.. mina kesel liatnya😡😡😡

Kecup basah Mina dari Yoongi yang selingkuh sama mbak IU :*****

***

Bukan Ni Na namanya jika ia tidak berlebihan. Yoongi sejak lima belas menit yang lalu tidak berani beradu tatap dengannya dan entah kenapa hal itu membuat dada Ni Na berdebar kuat.

Otak Ni Na yang sudah seperti sarang laba-laba semakin menjadi-jadi saat ia terus berlari mengejar bola basket yang dijatuhkan Min Yoongi.

Lelah? Tentu, namun hal itu terbayarkan saat Ni Na bisa melihat wajah Yoongi yang memerah dengan mata yang menatap ke bawah saat ia meminta bolanya pada Han Ni Na.

Tidak ada suara yang keluar. Yoongi hanya melangkah padanya dan menengadahkan kedua tangannya mengisyaratkan Ni Na untuk memberikan bola basket padanya.

"Ya Tuhan! Kenapa kau menggemaskan sekali!" Ni Na tidak berhenti melompat-lompat di tempatnya tepat setelah Min Yoongi mengambil lagi dan lagi bola di tangannya.

"Jangan begitu Min Yoongi." Ni Na menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Ia mengintip Yoongi dari sela-sela jari tangannya yang dekil. Walau lelaki panasnya itu sibuk main bola dan terlihat seperti tak mendengar ucapan Ni Na, namun gadis mesum yang sangat bangga memperkenalkan Kim Taehyung sebagai teman seperbodohannya itu tau bahwa Min Yoongi hanya malu dan harga dirinya yang selangit itu masih mempertahankan diri untuk tidak mau mengakui bahwa dirinya kalah telak oleh Han Ni Na.

"Kau yang bermain basket saja sudah sangat panas. Jangan tambahkan hal manis di dalamnya dengan kau malu-malu seperti itu. Kau terlihat begitu sangat mencintaiku Min Yoongi. Aw! Aku tidak tahan lagi." Ni Na kembali menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Merasa sangat amat malu dan dadanya tak berhenti berdebar.

Sedangkan Min Yoongi. Masih cuek dengan wajah datarnya. Memainkan bola basket dan masih terlihat tidak bergeming sedikitpun akan godaan Han Ni Na sejak tadi.

Yoongi masih sibuk bermain. Sedangkan Ni Na berjalan di sekeliling lapangan dengan langkah main-main. Ia menatap gelang pembelian Yoongi tadi pagi. Juga dua cincin yang tersemat di jari manisnya.

Sial! Kenapa jantungnya tidak berhenti berdetak sejak tadi? Ni Na melirik ke kiri dan ke kanan? Apa Namjoon ada di sini? Jantungnya tidak berhenti berdetak. Apa ini ulah Kim Namjoon?

"Apa kau ingat? Taehyung dan Hoseok yang mempertemukan kita di pohon itu," ucap Ni Na masih melangkah di lapangan dengan tangan bertaut manja di belakang tubuhnya.

"Aku tidak ingat," jawab Yoongi datar. Ia kembali melompat dan melempar bolanya dan masuk.

"Masa tidak ingat!!" protes Ni Na.

"Ya aku tidak ingat," ucap Yoongi kembali memainkan bolanya.

"Yang waktu di pohon itu. Di sana? Di tempat kau mengajakku untuk menjadi kekasihmu? Masa Min Yoongi tidak ingat?" Ni Na mulai cemberut. Sial! Kenapa Yoongi bisa tidak ingat? Ini tidak bisa dibiarkan. Pasti Hoseok telah mencuci otak lelakinya itu hingga ia tidak bisa mengingat moment yang seharusnya wajib untuk Yoongi ingat.

"Di mana? Kapan? Aku tidak ingat."

"Di sana! Masa tidak ingat? Taehyung membawaku ke sana. Dia berkata bahwa di sana aku akan mendapatkan makan gratis. Tapi ternyata di sana hanya ada kau yang berdiri dengan canggung lalu setelahnya kau mengucapkan kalimat yang tak dapat kumengerti. Tau-tau aku sudah menjadi kekasihmu saja."

Tunggu, ada yang salah di sini. Kenapa dari kalimat Ni Na, Yoongi tampak terlihat seperti om-om mesum yang memaksa seorang gadis kecil untuk dimesumi. Kenapa harga diri Yoongi merasa bahwa Han Ni Na sekarang sedang memojokkannya tentang memori yang menakutkan di masa lalu itu.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang