Bagaiaman jika Chapter 51 sampai seterusnya mina buat di book lain. Soalnya disini udah terlalu banyak... atau tunggu ampe 100 chapter dulu? nanya pendapatnya aja kok hehehehe
Kecup basah dari Yoongi :*****
***
Ni Na tampak begitu sendu. Ilhoon jadi salah tingkah sendiri. Kenapa gadis Han itu mendadak melankolis?
Ilhoon mencari-cari topik untuk membuat Han Ni Na tampak ceria, namun tak ada topik yang bisa ia temui. Dari mulai ingin mencuri kue ulang tahun Taehyung sampai ingin mengintip adegan ranjang yang dilakulan lelaki Kim itu.
Ups! Ilhoon, mulutmu tolong dijaga. Mana mungkin Taehyung berani melakukan hal yang seperti itu pada Jina, menggenggam ujung jari Jina saja membuat Taehyung takut setengah mati. Rasanya sama persis seperti ia melihat Yoongi berdiri di depannya.
Dan juga Taehyung tak ingin masa depannya dipotong oleh sang ayah lalu mencincangnya menjadi potongan kecil dan menaburkannya di kolam renang. Taehyung akan membuat anak pakai apa jika masa depannya dibuat seperti itu.
Cekrek!
Cekrek!
"Uwaaaaaa ... hasilnya seperti foto-foto para model." Teriak Ilhoon kegirangan sendiri. Memancing Han Ni Na untuk tidak sedih lagi.
Ni Na mengangkat kepalanya pada Ilhoon yang tadinya menunduk.
"Kau belum tau aku memang cantik seperti foto model." Jawab Ni Na tak tau diri sama sekali.
Ilhoon mengangguk enggan, mulutnya mengatup rapat. Ia tidak ingin membantah walau sebenarnya Ilhoon ingin sekali membuka telinga Ni Na lebar-lebar dan teriak di sana bagaimana bentuk sesungguhnya gadis itu.
"Aku akan mengirimnya pada Yoongi nanti, jadi berpose lah yang bagus."
Ni Na melambaikan tangannya tanda tidak mau. "Aku tidak berselera untuk berpose seperti yang kau suruh. Lagian Yoongi akan membanting ponselnya jika melihat fotoku sambil mengumpat 'dasar jelek'." Ni Na memperagakan bagaimana cara Yoongi melempar ponselnya.
Ilhoon tidak menghiraukan perkataan Han Ni Na. Ia malah memutar bola matanya malas sambil mengambil foto Han Ni Na melalui ponselnya. Bukankah gadis itu bilang ia tidak berselera di foto?
Lalu apa yang gadis itu lakukan? Melengkungkan badannya ke belakang lalu meletakkan tangan kanannya di belakang kepala sambil mengeluarkan kalimat penolakan jika ia tidak mau difoto. Ia siap difoto seperti para model di tepi pantai.
Ini tidak waras! Kacau! Ilhoon menyesal telah membujuk Ni Na.
Sambil terus berpose seperti apa yang ia mau, gadis itu bergumam. "Aku tidak akan tanggung jawab kalau ponsel Yoongi rusak." Ni Na mengubah gayanya, kali ini kakinya ia silangkang dan tubuhnya ia bungkukkan ke depan. "Jika Yoongi menghukumku karna ini, kau ku beri hadiah!"
Ilhoon berhenti mengambil foto Ni Na. Kenapa dirinya yang diberi hadiah? Aneh! Ni Na itu memang aneh.
Terus-terusan mengambil fotonya, gadis itu lantas bertanya pada Ilhoon. "Apa kau tau akun SNS Yoongi?"
Ilhoon mengangguk sambil terus memfoto Ni Na, "tunggu sebentar, akan aku lihat." Ia menurunkan ponselnya lalu mencari aplikasi yang Ni Na minta.
Ilhoon sibuk pada ponselnya namun ia terganggu dengan wajah Ni Na yang keterlauan dekat pada layar ponselnya. Ilhoon mendorong pelipis Ni Na dengan dua jarinya. Gadis itu sudah berdiri di samping Ilhoon dan menyandarkan dagunya di bahu lelaki Jung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...