Haaiii ... SugaMinNa balik lagi membawa JEALLOVE ... Kan kemarin udah mewek2 ... greget2 ... bacok2an karna Untold LOVE Unseen TEARS :D jadi sekarang aku akan buat kalian co cuwit co cuwit dan diabetes akut dengan cerita ini ... biar jadi pereda amarah pada Yoongi gitu ... di ULUT Yoongi kan kena umpatan terus...jadi kasihan deh aku nya...^^
Jadi ... mari kita lihat Yoongi nista disini...yuhuuuu #ku bahagia
Jangan lupa votment nya ya★★★
Kecup tomorrow dari Yoongi :****
♥♡♥
Setengah perjalanan menuju rumah Ni Na hanya di habiskan dalam keadaan diam oleh sepasang kekasih labil itu.
Yoongi fokus dengan laju motornya dan detak jantungnya yang sejak tadi meloncat-loncat kegirangan seperti ada yang sedang jingkrak-jingkrak di dalamnya. Mungkin Hoseok dan Jimin sedang latihan dance.
Gadisnya juga diam tidak bicara sejak tadi. Kepala Ni Na hanya menyandar di punggung Yoongi dan tangannya memeluk erat perutnya.
Yoongi menghentikan laju motornya saat telah sampai di tempat tujuan. Dan Yoongi langsung mengumpat kecil saat melihat dua kakek Kim sedang berada di posisi mereka masing-masing.
Mereka bisa saja mencuri Han Ni Na dari tangan Yoongi.
Mereka kan berdua!
Jika Yoongi di keroyok bagaimana?
Yoongi heran, apakah dua orang lansia itu tidak memiliki pekerjaan selain bermain catur?
Motor sudah berhenti sejak tadi. Tapi Ni Na tetap saja masih menyandar di punggung Yoongi.
Seketika wajah Yoongi menjadi masam.
Pantas saja ia merasa sedikit tidak nyaman di punggungnya.
Ternyata gadis dekil itu tertidur!
Dan baju Yoongi penuh ILERAN Han Ni Na!
Rasanya Yoongi ingin mengikat Ni Na dengan tali yang kuat dan menyeretnya dengan motor naik sampai ke lantai empat.
Yoongi kejam!
Biarkan saja. Gadis itu pantas mendapatkannya.
Ini adalah baju kesayangan Yoongi. Dan gadis itu telah mengotorinya.
Yoongi harus membeli segala jenis pengharum, pelembut, kalau perlu pembersih lantai dan jangan lupakan pembasmi hama.
Yoongi akan menjadi sangat PENYABAR jika baju kesayangannya di perlakukan tidak adil seperti ini.
Yoongi menepuk paha Ni Na dengan amat sangat tidak lembut.
"Hei ... turun ... turun ..."
Tidak ada jawaban!
"HEI ... KAU DENGAR TIDAK ... TURUN!"
Tidak ada pergerakan sedikitpun dari Han Ni Na.
Satu lagi hal yang amat sangat tidak manis yang di miliki oleh kekasih Yoongi itu.
Yoongi memijit pelipisnya. Dosa apa yang ia lakukan dimasa lalu hingga mendapatkan kekasih seperti ini.
"Han Ni Na ... Kim Namjoon membawakanmu ikan goreng saus pedas dengan sangat tampan di sana."
Dengan suara lembut yang di buat-buat persis seperti kucing jalanan yang terjepit pintu, Yoongi menyebutkan kata-kata yang membuatnya ingin muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...