62

9.5K 1.4K 412
                                    

Kasih mina rekomendasi lagu ballad yg enak banget didengar donk ... penyanyinya cowok ... tipe suara serak ... Lagu barat atau korea juga boleh... lagu jadul britania raya apa lagi... mina tunggu rekomendasinya ya ^^

Hmm rekomendasi lagu dari mina.. lagu ini wajib selalu mina dengar akhir2 ini😘😘😘
Rain - The best present
Ost Princess Hours - Im a fool
BTS - spring day
BTS - We On
AgustD - Tony Montana/ Taji Mu LaLa (Run ep 41 - Jimin🤣)
Hunter hayes - Invisible
One Ok Rock - Heartache
Base Jam - Bukan Pujangga
Padi - Tempat Terindah

Ayo dengerin lagu yg mina rekomendasiin... ^^ di jamin enak... atau itu hanya selera gw sendiri... wkwkkwkww ... besok2 mina kasih rekomendasi lagu lagi deh... tinggal request aja

Kecup kedua mata yang lagi ulang tahun dari member BTS dan pembaca Jeallove yang JOMBLO :*****

***

Beberapa teman Taehyung dan Ni Na sudah berhenti menari. Sedangkan Taehyung semakin menyorak kegirangan. Ni Na tersentak karna tangannya ditarik Yoongi. Ni Na langsung bisa merasakan ada pisau tipis yang menggorok lehernya hanya dengan melihat tatapan mata Yoongi yang semakin tajam.

"Sudah puas bermesum rianya?" tanya Yoongi pada Ni Na yang berada di dalam pelukannya sambil memukul-mukul kecil punggung Taehyung yang sibuk mengangkat ponsel pintarnya yang sedang melantunkan nyanyian India.

Taehyung menoleh ke belakang. Dan seketika Taehyung reflek meletakkan kedua tangannya untuk melindungi 'adiknya'. Tatapan Yoongi seolah-olah mengatakan 'Hai Kim Taehyung yang tampan, celana dalammu hanya tinggal kenangan'

"Ku tunggu kau di kantin." ucap Yoongi tepat ke wajah Taehyung. Yoongi harus memastikan semua kata-katanya masuk ke otak Taehyung. Karna ia yakin, berbicara dengan Taehyung harus menggunakan bahasa dan ejaan yang benar kalau tidak mau disalah artikan.

Yoongi melangkah begitu saja setelah melepaskan rangkulan tangannya dari Han Ni Na. Gadis Han itu langsung memucat. Ini ulah Taehyungnya yang bodoh! Sudah Ni Na tolak sejak tadi saat Taehyung merayunya untuk menari. Tapi dasar Taehyung saja yang tidak peka, Ni Na tidak bisa jika mendengar lagu India berkumandang sedikit saja. Rasanya ia tanpa sadar menggerakkan tubuhnya sendiri.

Taehyung hanya terpaku, ia dapat melihat bagaimana Ni Na mengejar Yoongi dan mencoba merayu Yoongi sambil berjalan. Namun lelaki Min itu menepis dan mendorong kepala Ni Na yang mencoba menyandar di bahunya. Taehyung harus segera pergi. Pergi ke toilet untuk membuka celana dalamnya.

Ia harus pergi menemui Yoongi tanpa celana dalam. Ya itu ide bagus! Penyelamatan celana dalam lebih penting dari pada celengan surga Taehyung yang bisa saja terumbar kemana-mana.

***

"Kenapa lagi dia?" tanya Hoseok pada Yoongi yang sedang makan dalam diam.

Yoongi mengangkat kepalanya dan mengarahkan pandangannya pada Hoseok. Dari tatapannya Hoseok bisa tau jika sahabatnya itu tak mengerti apa yang ia maksud.

"Itu ... di sana." Hoseok menunjuk pada seorang gadis dekil berantakan yang mengintip dari luar kantin sambil didorong-dorong oleh lelaki paling tampan di keluarga Kim.

Yoongi mengarahkan pandangannya pada arah tunjuk Hoseok. Ia dapat melihat bagaimana Ni Na dan Taehyung saling dorong mendorong untuk masuk ke kantin. Beberapa kali ia bisa melihat Ni Na yang menggigit jari tangan Taehyung dan lelaki itu yang menarik rambut gadisnya berkali-kali tanpa perasaan.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang