Kecup basah buat mommy tercinta kalian ini donkkk :*****
Komennya dulu sayang...
Chapter ini dipersembahkan untuk nsiskaa_03 karna telah memenangkan sayembara lagu kemarin.
Ini juga mina dedikasikan buat dudu_kokie walau ga menang, tapi mina suka lagunya.
Makasih ya buat kalian berdua dan juga yg udah berpartisipasi... mina sayang kalian💞💞💞😘😘😘😘
***
"Na-yya dengarkan aku ...." ucap Yoongi lirih. Berharap Ni Na menatapnya dan meredakan emosinya.
Namun Ni Na terus memukul Yoongi sekeras yang ia bisa.
"Apa kau pernah mendengarkanku? Apa Min Yoongi pernah mendengarkan sekali saja Han Ni Na? Lalu apa yang kau mau dariku lelaki brengsek?! Kau hanya ingin melihatku selalu tersakiti, eoh?"
Yoongi hanya tersenyum manis.
"Apa kau lapar?"
Hoseok dan Taehyung membulatkan matanya mendengar respon dari Yoongi yang begitu tenang seolah tidak terjadi apa-apa.
"Brengsek! Mati saja kau! LAKUKAN APA YANG KAU MAU!" teriak Han Ni Na. Ia memukuli kepala Yoongi dengan kedua tangannya tanpa ampun.
Sekeras apa pukulan Ni Na, sekeras itu pula tangis gadis itu pecah. Mulut, tangan, mata dan hatinya sakit secara bersamaan.
Kenapa Min Yoonginya bisa begini?
Kenapa Min Yoonginya harus melakukan ini?
Ia tidak tau semarah apa Min Yoongi.
Ia menyesal telah mengadu atas kesakitannya saat itu.
"Sepertinya aku membutuhkan mobilmu lagi, Hoseok-ah. Gadis jelekku merajuk, dan aku harus membayar hutangku sampai lunas karna ia khawatir padaku."
Walau Hoseok kesal. Ia tetap membawa Taehyung untuk menjauh.
Selama setengah jam penuh Taehyung terheran-heran dan sangat penasaran apa yang sedang Min Yoongi dan Han Ni Na lakukan di dalam mobil Hoseok.
.
.
Kepala Yoongi langsung pusing saat tangan Ni Na mendarat dengan cantiknya di bagian atas telinga. Yoongi yang sedang menutup pintu mobil yang ia rampas sebentar dari Hoseok tidak berpikir bahwa Ni Na akan menjadi lebih brutal dari pada sebelumnya.
"Dengarkan aku," bujuk Yoongi dengan lebih lembut. Namun Ni Na tidak lagi mau mendengarkan Yoongi.
"Tidak! Aku tidak akan mendengarkanmu lagi! Terserah! Jika kau ingin mati! Mati saja! Aku tidak akan pernah perduli lagi!!" teriak Ni Na terus menerus memukul Yoongi.
Dengan sekuat tenaga Yoongi mampu memegang kedua tangan Ni Na. Ia langsung menatap Ni Na tajam berharap gadis dekilnya itu diam. Dan itu berhasil. Ni Na langsung mengkerut hanya karna ditatap tajam oleh Min Yoongi.
Jangan lupakan pesona dan kharisma Yoongi yang menguar-nguar seperti parfum norak Hoseok.
Tubuh Ni Na tersudut ke ujung pintu mobil dengan kedua tangan dipegang erat oleh Yoongi. Lelaki Min itu bertumpu dengan kedua lututnya membuat posisi dirinya sedikit lebih tinggi dari pada Ni Na.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
Hayran KurguCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...