YOON GI

10.6K 912 594
                                    

Ini bukan update hahhaha!

Tapi kenapa gw kasih judulnya Yoon Gi?
Karna "Ini SugaMinNa mau jawab jawab ala mas Yoon Gi" hahhaha..

Yang Chapter Ni Na itu versi para pembaca ... nah yang Yoon Gi ini jawaban dari SugaMinNa sendiri dengan pertanyaan yang sama dan ada yang sedikit dirubah karna menyesuaikan ...^^

Ada yang mau tau?

AWAS BAKAL PANJANG BANGET!!!

Sejak kapan nulis Jeallove?
4 Juli 2016

Bagaimana MinNa bisa ketemu sama karakter gaje ini?
Waktu itu bulan puasa tahun 2016 ... di masjid ada sepasang remaja yg mereka tu berantem mulu tapi saling sayang dan saling cinta dari tatapan matanya. Mereka ga pacaran. Mereka punya pacar masing2. Namun jika yg satu pergi sama pacarnya yg satu uring uringan sendiri. Nah di sana timbul ingin buat Jeallove ... tapi seluruh adegannya MinNa yg buat sendiri. Hanya konsep 'Cemburu dan Cinta' itu yg MinNa ambil dari mereka.

Apa yang paling SugaMinNa banggakan?
Kehidupan MinNa yang kayak pelangi.

Apa yang ga SugaMinNa suka dari hidup? Walaupun Tuhan adil ... Namun MinNa ga suka lihat seseorang yang diperlakukan tidak adil dalam hidup. Banyak kejadian kan? Rasanya tu sedih banget sumpah.

Jika SugaMinNa jadi orang terdekat kalian, SugaMinNa mau jadi apa?
Jadi sahabat yang ngomong gak suka saat minna ga suka dan ngomong suka saat minna suka.

Apa lagu yang akhir2 ini MinNa denger?
Hanter Hayes - Invisible
Paloma Faith - Only Love can hurt like this
Bon Jovi - Always
One Ok Rock - Heartache
Min Yoongi - Never mind

Apa lagu yang buat MinNa nangis pas dengernya?
Ga nangis sih ... nyesek sih iya ga tau kenapa.
Banyak sih ... soalnya MinNa pencinta lagu sedih.
Hanter Hayes - Invisible
Drive - Melepasmu (ini lagu satu-satunya yang ga pernah MinNa hapus sejak pertama kali denger sejak tahun 2008)
One Ok Rock - Heartache
Adele - Don't You remember
Min Yoongi - Nevermind

Apa yang minna benci dari seorang author wattpad?
Dulu MinNa adalah seorang pembaca. Dan MinNa ga suka sama seorang author yang nulis asal jadi. Maksudnya ga rapi. Minna juga ga ngerti masalah EYD ... tapi setidaknya yang standar gitu ... titik. Huruf kapital dan tidak di singkat2.
Ga suka sama author yang bilang. 'Typo bertebaran! Gw malas edit!' KALAU MALAS GA USAH JADI PENULIS!
Asal tau aja. MinNa bahkan nulis satu paragraf terus baca lagi (untuk lihat tanda dan typonya) baru lanjut nulis satu paragraf lagi. Terus lihat lagi dari atas dan baca lagi. Kalau udah oke...baru lanjut paragraf selanjutnya. Jadi MinNa nulis itu ga instan! Kalau pun tulisan kita jelek. Minimal rapi menjadi point lebih buat kita.

Apa yang SugaMinNa inginkan kedepannya?
Selalu dicintai oleh orang2 dengan JUJUR tanpa embel2 yg lain.

Apa yang SugaMinNa ingin tau dari pembaca?
Mereka hidup dengan bahagia atau tidak?

Apa makanan yang ga boleh MinNa makan?
Banyak! Tapi mah MinNa lanjut makan aja. Wkwkwkwk. Salah satunya udang. Tapi MinNa penggila udang.

Apa arti bahagia buat MinNa?
Simple aja. Bahagia itu, saat MinNa mengedipkan mata aja bisa tersenyum dan duduk lesehan depan rumah tapi bisa senyum. ITU BAHAGIA

Dari seluruh cerita MinNa ... mana yg paling MinNa suka?
DNTF

Dari seluruh cerita MinNa ... mana yg tidak minna suka?
Bukan ga suka sih tapi kurang srek.
ULUT
Jujur! Minna ga srek sama cerita itu. Dari seluruh cerita MinNa ULUT lah yg belum pernah minna baca dari awal sampai akhir. Ga tau lah kena nya dimana. Hahaha, gue mah aneh orangnya.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang