111

3.5K 556 169
                                    

Cantik no chapternya ya.. secantik mina di bawah rembulaaann... asoooyyy 😄😄😄

Kecup basah mina dari Yoongi kang gendang :*****

***

Berbagai cara dilakukan Ni Na agar ia bisa lepas dari Min Yoonginya yang panas dan menggelora. Tubuhnya menggeliat seperti ulat dan keringatnya bercucuran seperti kuli pasar. Padahal Yoongi tidak benar-benar menahannya. Gadis dekil itu saja yang merasa sok cantik bahwa Min Yoongi melarangnya untuk membunuh Kim Taehyung sekarang juga.

Secara tujuan hidup Min Yoongi untuk beberapa tahun ke depan adalah memusnahkan marga Kim dari muka bumi ini, terutama lelaki pemilik celana dalam yang sering terumbar-umbar bernama Kim Taehyung.

"Sudahku bilang padamu triliunan kali Kim! Celana dalammu itu berbahaya. Virusnya lebih gila dari pada video genit Jimin." Kenapa Ni Na tampak frustasi sekali?

Waktu mereka bertengkar hebatpun Yoongi tak melihat raut seperti itu dari gadis dekilnya itu.

"Kenapa aku?" jawab Jimin tak terima.

Ni Na langsung menatap Jimin garang, "Kau pikir kelakuanmu tidak salah, ha?! Jika Min Yoongi yang datar dan tidak berselera akan apapun itu menyimpan kirimanmu di ponselnya, kau pikir hidupmu sudah melakukan hal baik-baik saja di muka bumi ini?"

Yoongi memutar bola matanya malas. Tak berselera katanya? Lalu bibir Ni Na yang bengkak itu karna apa?

Justru selera Yoongi terlalu mudah. Hanya karna bahu jelek Ni Na yang hanya kulit pembalut tulang, Yoongi sudah tak tahan menerjang Ni Na membabi buta. Kalau tidak mengingat tiba-tiba perut Ni Na bisa membuncit, Yoongi sudah mengusir semua orang yang ada di sini.

"Yang menyimpankan Min Yoongi, kenapa aku yang kau marahi? Salah dirinya jika otaknya sama dengan Jungkook," sungut Jimin kesal. Kenapa semua orang selalu menyalahkan dirinya? Apa sebenarnya kesalahan yang Jimin lakukan? Jimin tak mengerti.

Lelaki Park itu merasa bahwa ia bisa menyatukan dunia dengan jualannya. Contohnya, Yoongi dan yang lainnya bisa diam selama beberapa waktu di tempat yang sama dengan akurnya saat mereka menonton bersama. Bahkan ia bisa melihat Yoongi, Taehyung, Hoseok dan Namjoon duduk bersama.

"Kau tau dalam kamusku orang tampan tidak pernah salah?" teriak Ni Na garang, disambut dengan senyuman miring Yoongi yang entah apa artinya.

Kim Namjoon langsung menyemburkan air yang baru saja ia minum. Mata Seokjin terbelalak saat rambut Jackson telah lepek begitu saja.

Jackson patah hati kembali part dua juta.

Suara Ni Na langsung berubah seperti tikus terjepit ketika ia menatap Namjoon, "Omo! Kau tidak apa-apa, Sunbe? Apa perlu aku mengobatimu?"

Kepala Ni Na langsung miring ke kanan saat Yoongi menarik rambutnya karna kesal. Berani-beraninya mulut sialan Han Ni Na mengucapkan kata ajakan pada Namjoon di depan matanya. Apa ia lempar saja semua orang di sini ke lantai dasar melalui jendela?

"Dia hanya tersedak air, bukan tersedak badak bercula!" gumam Yoongi malas.

"Air bisa saja membunuhmu, Min Yoongi! Kau harus ingat pepatah itu."

"Uuuuhh ... posesif sekali," goda Ilhoon.

"Akan ku hancurkan motor kesayanganmu itu jika kau tak diam!" ancam Yoongi dengan wajah datarnya.

Dari jauh Taehyung melambai-lambai pada Ilhoon. Seolah mengatakan jangan main-main dengan Min Yoongi. Lelaki Min itu baru saja menghancurkan mobil mahal orang lain.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang