Haiii ... aku balik ^^
Jangan lupa votment nya ya ★★★
Kalau gak mau koment gak usah baca!!!
Kecup wings dari Yoongi :*****
♥♡♥
Yoongi duduk meringkuk di lantai pojok ruangan flat Ni Na. Sejak tadi muka nya ditekuk, sambil sesekali menendang meja di depannya. Bahkan sesekali Yoongi membunuh semut yang lewat di depannya dengan kejam. Ia sungguh murka pada apa saja, terutama pada orang yang sekarang sedang berada di dalam kamarnya.
Bagaimana tidak? Ni Na berhasil menang kali ini.
Yoongi tidak terima!
Lalu tadi apa? Yoongi bahkan mengaku cemburu pada lelaki tampan -tepatnya Namjoon- yang sering mengunjungi Seok Jin yang tinggal di sini.
Yoongi menendang meja di depannya, lagi. Ia benar-benar tidak terima, gadis itu sekarang pasti sudah senyum-senyum mesum di dalam kamarnya.
"Berhentilah menendang meja ku, kalau rusak kau mau menggantinya?" Ni Na melemparkan baju pada Yoongi, tepat mengenai muka tampan Yoongi.
Ups!
"Yak! Kau bisa lebih lembut?"
"Urri Yoongi kembali cerewet lagi."
Yoongi mengacak rambutnya brutal sambil berdiri. Ia menyumpah serapahi Ni Na sejak tadi.
Tanpa ba bi bu Yoongi melepas bajunya di depan Ni Na, sehingga gadis itu langsung menikmati hal yang jelas-jelas selalu di bayangkan Ni Na setiap malam.
Kulit Yoongi yang putih, tubuh kurus tapi menggoda, jangan lupakan abs Yoongi yang tercetak halus. Memang bukan seperti punya Jimin. Tapi punya Yoongi terlihat lebih ... seksi mungkin. Aw ... Ni Na menggelengkan kepalanya cepat.
Aura yadong Ni Na keluar, ia menelan salivanya.
Yoongi baru memasukkan tangannya ke dalam baju, saat ia merasakan aura-aura kemesuman di sekitarnya.
"Apa yang kau lihat?" Yoongi reflek membalikkan tubuhnya.
Itu kesalahan besar Yoon!
Ni Na semakin berpikiran mesum. Punggung Yoongi sangat menggoda, punggung putih itu terpampang nyata di depan Ni Na. Ini lebih menggoda dari pada yang di depan.
Lagi-lagi Ni Na menelan salivanya susah payah.
"Yoongi-ah. Bolehkah aku memeluk mu dari belakang?"
DEG
Yoongi seperti mendengar makhluk halus berbicara. Ia ketakutan. Ia merinding. Ia ingin lari. Berikan Yoongi Al Kitab sekarang juga. Ia butuh perlindungan.
Yoongi langsung merinding. Ia takut di terkam oleh Ni Na.
Tuhan ... tolong selamatkan Yoongi saat ini.
Heran ... seharusnya siapa yang menempati posisi menerkam dan diterkam disini.
Pasangan gila!
"Tidak akan! Mimpi saja kau terus!" Yoongi cepat-cepat memakai bajunya.
"Dasar pelit!" Ni Na mendongkol.
Yoongi selesai memakai bajunya. Ia baru menyadari sesuatu,
Dengan cepat Yoongi menarik tangan Ni Na lalu membawa gadis itu ke luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGI
FanfictionCerita kedua SugaMinNa SUDAH DINOVELKAN PART 1-50 (20 Juni 2018) SUDAH DINOVELKAN PART 51-100 (18 Februari 2019) SUDAH DINOVELKAN PART 101-150 (18 September 2020) JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE #33 dalam Fanfiction Sepasang manusia yang diikat oleh cin...