66

8.2K 1.5K 405
                                    

Karna keasyikan nulis Shadow In The Mirror dan buat ncim, Yoyon pitak dan Taehyung nangis2 kejer di sana, mina akhirnya ada hasrat nulis ini. Walau hasrat nulis Shadow sangaaaaaaaat mendominasi. Do Not Trust Fate dan Shadow In The Mirror adalah karya paling favorit mina dan anehnya entah kebetulan atau tidak... malah yg castnya Jimin yang paling mina favoritin... wkwkkww..

Ya udah ... selamat membaca.

Kecup Hoseok cabe dari Yoongi :*****

***

Ni Na sudah seperti psikopat. Ini sudah kedua puluh tiga kalinya gadis itu mengangkat kedua tangannya lalu menurunkannya kembali. Niatnya ingin mencekik kekasih tampannya dari belakang selalu diurungkannya karna ada bisikan malaikat yang selalu mengganggunya.

Jika Yoongi mati, Ni Na akan menjadi Zebra bin Badak Bercula pertama yang akan menjadi janda. Lalu Raja Ular seperti Hoseok akan menggoyangkan bokongnya ke pada Ni Na sambil mengeluarkan cekikikan paling menyebalkan yang pernah di dengar Ni Na sejak lahir.

Mereka sekarang sedang menuruni tangga flat   Ni Na. Yoongi turun duluan sedangkan Ni Na berjalan berjarak tiga anak tangga di belakang Yoongi. Ni Na tadi sempat mengaitkan tangannya pada tangan Yoongi. Namun lelaki itu malah menerjang Ni Na dengan kata-kata super kejamnya.

Jangan sok imut!

Tapi aku takut jatuh, Min Yoongi.

Biasanya kau memanjat pohonpun kau tak takut.

Tapi ini kan beda.

Jangan cari alasan, lepaskan tanganmu, dan menjauhlah dariku!

Alhasil Ni Na yang berniat sok mesra dengan Yoongi, dipatahkan begitu saja oleh lelaki tampannya itu.

Langkah Ni Na berhenti saat langkah Yoongi juga berhenti.

Oh Tuhan! Bolehkah Ni Na mencakar-cakar wajah datar namun tampan, dingin namun menggoda, pucat namun seksi, aaaaaaaarrrrrhhhhhgggggg Ni Na benci melihat makhluk di depannya ini!

Yoongi berbicara dengan wajah datar, hal itu terlihat dari matanya yang seakan malas memandang Han Ni Na. "Lamban sekali, jika kau masih berjalan lamban kau naik bus saja! Atau kau tidak usah pergi sekalipun."

TADI DI SURUH JAGA JARAK!! rasanya Ni Na ingin menggigit-gigit kecil bibir tipis Min Yoongi di depan wajah Hoseok. Apa sebenarnya yang Yoongi mau dari Han Ni Na.

Ni Na yang memiliki kesabaran sangat tebal seperti bibir Jimin langsung mengeluarkan senyum paling menjijikkan yang pernah Yoongi lihat. Ujung bibir gadis itu bahkan Yoongi rasa bisa sampai ke telinga. Dan itu amat sangat menakutkan. Yoongi tidak tau saja senyum Han Ni Na itu adalah senyum para korban kekerasan batin dan senyum itu adalah senyum korban pelecehan dari kekasihnya sendiri.

Ni Na dilecehkan Yoongi?

Lalu apa yang Yoongi lakukan selama tiga tahun terakhir ini kalau tidak melecehkan Han Ni Na setiap detiknya.

Kenapa gadis dekilnya itu tiba-tiba senyum seperti itu?

"Min Yoongi cinta, kalau kau mau meninggalkanku, tinggalkan saja! Kau pikir hanya dirimu yang punya kendaraan di atas dunia ini." Ni Na masih tersenyum lebar. Benar! Jika diperhatikan dengan seksama senyum itu terlihat menakutkan juga.

"Ada apa dengan mulutmu itu?" tanya Yoongi malas melihat senyum Ni Na.

"Bibirku? bukankah kau yang membuatnya seperti ini?"

Alis Yoongi bertaut, "kapan?"

"Kau lupa yang di kamar tadi, kau menciumku dengan AMAT SANGAT BRUTAL!" Ni Na sudah tidak tahan, rasanya ia ingin menerjang Yoongi dari sini dan menyaksikan kekasih tampannya itu berguling-guling ke bawah. Tapi sekali lagi, Ni Na tidak tega menyiksa orang tampan. Kelemahan Ni Na adalah orang tampan.

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang