Who Would You Choose? #1

4K 369 50
                                    

[Your Full Name] memasuki gerbang sekolah SMP Teikou, tetapi secara tiba-tiba ia ditarik paksa oleh dua orang laki-laki menuju taman sekolah.

"Aduh! Apaan sih? Kenapa kalian menarikku, Daiki-chan dan Atsushi-chan?" tanyanya ketika mereka bertiga tiba di taman.

"Kise-chin dan Mido-chin mau ngomong sesuatu sama [Last name]-chin. *nyam nyam*" jawab Murasakibara sambil memakan maiubonya.

"Mau ngomong apa?" tanya [Name], ia bingung sama perkataan temannya itu.

"Tunggu saja, [Name]," giliran Aomine yang berbicara.

Setelah 15 menit menunggu, akhirnya datang dua orang laki-laki. Dua orang laki-laki tersebut mempunyai rambut berbeda warna, yaitu kuning dan hijau.

"[Name]-cchi~~ Aku sangat menyukaimu-ssu. Would you be mine?" pernyataan dan pertanyaan dilontarkan oleh Kise, lelaki berambut kuning.

"Heh, jangan mau kalah Mido-chin sama Kise-chin *nyam* *nyam*" timpal Atsushi.

"[Name].. Aku menyukaimu! Bu-bukan berarti aku mau kau menjadi pacarku. Hanya saja aku tidak mau kalah darinya-nodayo," Midorima melirik Kise sekilas.

"Kalian berdua.. dapat dare dari siapa?" tanya [Name] lalu melihat mereka dengan saksama.

"Heh? Dare? Ini bukan dare [Name]-cchi. Ini beneran-ssu!" jawab Kise sweatdrop.

"Iie, tidak mungkin. Kalian pasti kena dare. Dari [Your Best Friend Name]-chan ya?"

"Haha dianggap dare. Kasihan sekali kalian," Aomine tertawa setelah mendengar ucapan [Name].

"Kasihan kalian --Kise-chin dan Mido-chin," sambung Murasakibara.

"Are? [Name]-cchi salah. Kita ini jujur dari lubuk hati kita yang paling dalam-ssu!" kise memegang kedua tangan [Name].

"Jadi.. Bagaimana keputusanmu, [Name]?" Midorima menatap [Name].

"Who would you choose?" tanya Aomine dan Murasakibara berbarengan.

"Ano...a-aku.."

Sebelum [Name] melanjutkan kata-katanya, tiba-tiba ucapannya dipotong oleh seseorang.

"[Name]! Sedang apa kau bersama mereka? Aku daritadi mencarimu," tanya orang tersebut.

"Akashi?/Sei-chan?/Aka-chin?/Akashi-cchi?" mereka pun kaget dengan kedatangan Akashi. Ya orang itu adalah Akashi, lebih tepatnya Akashi Seijuurou.

"Daiki, Ryota, Shintaro dan Atsushi. Kalian sedang apa disini bersama my empress?" Akashi menatap tajam mereka.

"Your empress? Jadi.."

"Ya, aku kekasihnya Sei-chan," terang [Name].

"Heeee??" teriak mereka tidak percaya.

"Kapan kalian jadian? Bukan berarti aku penasaran-nodayo," tanya Midorima.

"Tadi malam, Sei-chan menembakku," jawab [Name] dengan semangat.

'Aku telat mengungkapkan perasaan ini kepadamu, [Name]. Demo, kenapa harus Akashi? aku jadi tidak bisa menikungnya,' batin Kise dan Midorima.

~~~~~~~~~~~~~~END~~~~~~~~~~~~~~~

Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang