Pairing :
1) Seira (saus_kacang) x Kise
2) [Name] x Akashi♔♔♔♔♔♔
[Name] terdiam memikirkan bagaimana cara memanggil Kise, tepat di depan pintu kelasnya Kise.
Oh ya, alasan dia datang ke mari karena dia dimintain tolong oleh sahabatnya, Seira, untuk mengajak Kise ke taman belakang sekolah---untuk melancarkan aksi pernyataan cinta dari sahabatnya itu ke Kise, tetapi [Name] tampak ragu untuk memanggil lelaki itu.
Saat [Name] sedang berpikir, seorang pria berambut merah melihatnya dan segera menghampirinya.
"Sedang apa kau disini?" tanyanya, mengagetkan [Name].
"A..ano.. Apa Kise ada di dalam?" bukannya menjawab, [Name] malah bertanya balik.
"Ryouta!" pria tersebut menengok ke dalam kelas dan memanggil pria yang bersangkutan.
"Nande, Akashi-cchi?" Kise berdiri dari bangku lalu berjalan mendekati pria bernama Akashi dan [Name].
"Huwaa~~ [Name]-cchi!! Sedang apa kau kemari?" Kise terkejut sekaligus senang melihat [Name] menghampirinya.
Fyi, Kise mengenal [Name] karena mereka berdua sering bertemu di tempat pemotretan. Ya, [Name] adalah seorang model muda, sama seperti pemuda bersurai kuning itu.
"Ano..etto, kau harus ke taman belakang sekolah?"
"Heh?" Kise dan Akashi mengerutkan keningnya, bingung.
"E..etto, ada seseorang yang ingin bertemu denganmu," ujar [Name] gugup.
"Hontou? Siapa?" tampaknya Kise sangat antusias saat mendengar bahwa ada seseorang ingin bertemu dengannya.
Seakan mengerti apa yang akan terjadi, Akashi menyarankan Kise untuk segera menemui orang itu.
"Lebih baik kau segera kesana, Ryouta!""Oke-ssu! Aku pergi dulu!" Kise menganggukkan kepala dan menarik tangan [Name] untuk mengantarnya ke taman.
# SKIP
Sesampainya di taman belakang sekolah, [Name] menyuruh Kise untuk menghampiri Seira yang sedang duduk di bangku taman tersebut. Kise pun menyetujuinya dan menghampiri Seira, sedangkan [Name] bersembunyi di balik dinding sekolah.
"Doumo-ssu!" Kise mendudukkan dirinya di sebelah Seira.
"E..eh?" Seira terkejut akan kehadirannya Kise.
"Nande memanggilku kesini-ssu?" tanya Kise to the point.
"Etto..ano..," Seira menggigit bibirnya, dia gugup.
'Sial! Kenapa aku gugup seperti ini?' batinnya dalam hati.
"Ano.. Su..ki..dayo..Kise-kun!" akhirnya kalimat itu sukses keluar dari mulut Seira.
Kise membulatkan kedua matanya, dia diam terpaku. Seira bingung akan reaksinya Kise.
'Sepertinya aku akan ditolak olehnya,' ucapnya dalam hati.
Kise pun tersadar dari lamunannya, lalu dia menatap Seira.
"Suki dayo mou, Seira-cchi!" ujarnya sambil tersenyum. Mendengar jawaban dari Kise, Seira jadi merona malu.
- Di sisi lain -
"Huwaaa!! Akhirnya Seira-chan dan Kise jadian! Senang melihatnya~" gumam [Name] dengan perasaan girang ketika melihat adegan romantis di depan matanya.
"Tampaknya kau sangat senang mengetahui mereka berdua jadian, [Name]," seorang pria menimpalinya.
"Tentu saja aku senang!" jawab [Name] spontan.
Eh.. Tunggu..
Dia kan lagi sendirian, lalu yang berucap tadi siapa?
[Name] membatu, dengan ragu dia membalikkan badan ke belakang.
Glek! Dia menelan saliva-nya saat melihat orang itu.
"A..akashi? Sejak kapan kau ada disini? dan juga, sedang apa kau disini?"
Ya, orang itu Akashi Seijuro.
"Aku mengikutimu dan Ryouta," jawab Akashi dengan nada datar.
"Heh?!" [Name] bingung.
"[Name]... Apa kau menyukaiku?" tanya Akashi dengan tiba-tiba sambil menatap kedua mata [eyes colour] milik [Name].
"Heh?! Kenapa bertanya seperti itu?"
"Kau jawab saja!" perintah Akashi.
"A..aku tidak menyu..menyukaimu," bohongnya.
"Souka.. Demo naa, aku menyukaimu. Ah, atau lebih tepatnya mencintaimu. Suki dayo, [Name]," ujar Akashi.
[Name] diam tak bersuara, dia kaget mendengar pernyataan cinta dari Akashi.
"Kau harus menjadi kekasihku [Name]!" perintah Akashi.
"Are?!"
Yah, pada akhirnya keempat orang itu jadian. Baik Seira dengan Kise, maupun Akashi dengan [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_