Hari ini di sekolah Teikou High School sedang mengadakan sebuah lomba. Entah itu lomba panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, masukin kelereng ke dalam botol, dan yang lainnya.
Semua murid wajib untuk mengikuti salah satu lomba yang telah tersedia itu. Jadi semua murid mau tidak mau harus memilih, tidak terkecuali Akashi dan kawan-kawannya atau Kiseki No Sedai.
Saat ini mereka tampak sedang berdiskusi tentang lomba apa yang akan diikuti oleh mereka.
"Karena sensei bilang semua murid wajib mengikuti lomba.. Jadi kalian mau mengikuti lomba apa?" tanya Akashi, bersiap mencatat siapa-siapa saja yang mengikutin lomba beserta lomba apa yang akan diikutin.
Maklumin saja, Akashi kan ketua OSIS jadi ya begitulah..
"Mungkin lomba fashion show enak. Jadi aku mau ikut itu saja'ssu!" jawab Kise semangat.
"Kau bodoh kah? Fashion show kan hanya khusus perempuan saja!" kata Aomine malas.
"Heh? Benarkah? Yahh.. padahal aku ingin sekali ikut itu!" Kise jadi tidak bersemangat.
"Kau bisa ikut lomba yang lainnya, Ryouta" ucap Akashi.
"Kalau kau --Daiki, mau ikut lomba apa?" tanya Akashi melirik Aomine.
"Lomba tarik tambang dong!" jawab Aomine semangat.
"Halah, palingan juga Mine'chin bukannya menarik tambangnya malah ia yang akan ditarik oleh tambangnya." timpal Murasakibara sembari memakan maiubonya.
"Woii!"
"Mungkin benar apa kata Atsushi. Kalau kau ingin ikut lomba apa, Shintarou?" tanya Akashi lagi, melirik Midorima.
"Tentu saja Cerdas cermat'nodayo" jawab Midorima bangga.
"Fisika saja kau kalah dari Murasakibara'cchi. Mau ikut cerdas cermat'ssu!" ledek Kise.
"Urusai!"
"Benar apa Kise. Lagipula kau akan kalah jika kau melawanku, Shintarou. Kalau kau.. mau ikut lomba apa, Tetsuya?" tanya Akashi, melirik Kuroko.
"Mungkin lomba menulis puisi saja" jawab Kuroko dengan nada datar khasnya.
"Memangnya kau bisa menulis puisi, Tetsuya?" tanya Akashi lagi.
"....Tidak.."
Seketika anggota Kiseki No Sedai yang lain bersweatdrop.
"Mungkin sebaiknya kau memilih lomba yang sesuai denganmu saja, Tetsuya. Dan kau.. mau ikut lomba apa, Atsushi?" tanya Akashi untuk yang sekian kalinya, melirik Murasakibara.
"Masak! Aku ingin masak makanan yang banyak!" jawab Murasakibara dengan semangat.
"Tapi.. di sekolah kita yang tidak mengadain lomba memasak" ucap Akashi.
"Pokoknya harus ada!" paksa Murasakibara.
Lagi lagi Kisedai yang lain bersweatdrop, dan membatin.
'Kau kira ini sekolah milikmu!'"Kalau Akashi'cchi mau ikut lomba apa?" tanya Kise.
"Aku tidak ikut lomba apapun. Karena semua pengurus OSIS harus memantau jalannya perlombaan nanti" jawab Akashi.
"Sou.. Apa Akashi-san ada saran lomba apa yang cocok untuk kita ikutin?" tanya Kuroko.
"Hm.. mungkin lomba.. Panjat pinang?" saran Akashi.
"Panjat pinang!?" Aomine, Midorima, Kise melotot.
"Ya. Yosh! Kalau begitu akan aku catat kalau kalian akan mengikuti lomba tersebut" kata Akashi bersemangat kemudian mulai mencatat nama-nama rekan timnya di daftar lomba
Midorima Shintaro - Panjat Pinang
Aomine Daiki - Panjat Pinang
Murasakibara Atsushi - Panjat Pinang
Kise Ryouta - Panjat Pinang
Kuroko Tetsuya - Panjat PinangSetelah selesai mencatat, Akashi melangkahkan kakinya menuju murid yang lain.
"TIDAK!!!" teriak Kiseki No Sedai (minus Akashi) di dalam hati.
----
Ide ini terinspirasi dari pertanyaan AoyamaRiku \(゜ロ\)(/ロ゜)/ wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_