Hanamiya Makoto x Yandere! Reader

2K 146 15
                                    

Request-an dari ... entahlah akachin lupa 😐 gomenne baru akachin buat.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Hari I : "Onii-sama.. Bagaimana kalau sepulang sekolah kita jalan-jalan dulu?"
"maaf (name), aku sudah ada janji dengan (random girl)"

Hari II : "Onii-sama.. apa kau ada janji? maukah kau menemaniku ke perpustakaan?"
"maaf (name). (random girl) menyuruhku untuk membantunya di ruang osis"

Hari III : "onii-sama.. bantuin (name) ngerjain tugas biologi"
"maaf (name). aku harus segera pergi. (random girl) sudah menungguku sedari tadi di taman"

Itulah tolakan halus dari Onii-channya (name), Hanamiya Makoto di setiap (name) mengajaknya atau meminta bantuan. dengan alasan ia sudah ada janji dengan (random girl), kekasih makoto.

(name) mencoba bersabar akan sikap Onii-channya itu. Dan ia pun kembali mencoba mengajak Onii-channya sekali lagi hari ini, tepatnya dihari ulang tahun (name).

(name) pun menghampiri Onii-channya yang sedang berbaring di ranjang dengan memainkan smartphonenya. mungkin ia lagi asik berchatting-an dengan kekasihnya.

"Onii-sama.. temanin (name) membeli kue di toko kue." ajak (name) sembari duduk di tepi ranjang onii-channya.

Makoto menengok ke arah (name), lalu berkata "(random girl) nanti mau kerumah, jadi Onii-chan harus menjaga rumah (name). kau pergi sendiri ya, Gomenne" tolak makoto seraya mengusap pelan helai rambut (name).

(name) mengangguk sedih, ia berdiri dari ranjang lalu pergi meninggalkan makoto.

"sepertinya aku harus melenyapkan (random girl) karena dia telah berani mengambil onii-sama. onii-sama hanya untukku seorang!" batin (name) dengan aura yang menyeramkan, dan juga dengan perubahan warna mata. awalnya matanya berwarna biru langit, kini berubah menjadi merah pekat.



(name) saat ini telah selesai memakai sepatu jalannya, ia pun membuka pintu rumahnya.

"Eh!?" namun ia dikejutkan oleh sosok dihadapannya.

"Konbawa (name), apa makato-kun ada?" tanya (random girl) dengan senyumannya. Ya orang itu adalah kekasih makoto.

"Ah.. ada. Onee-san masuk saja kedalam. Onii-sama sudah menunggu" jawab (name) dengan fake smilenya.

"Oh begitu. Baiklah" (random girl) membuka sandalnya lalu masuk ke dalam.

"Ngomong-ngomong kau mau kemana?" tanya (random girl) sembari melihat penampilan (name)

"Ke toko kue. Onee-san mau ikut?"

"Um~ boleh"

*****

YOUR POV

Aku selesai memilih kue, lalu segera melangkah ke arah kasir. Setelah selesai membayar, aku menghampiri (random girl).

"Sudah..?" aku mengangguk. kami berdua pun keluar toko lalu berjalan pulang.

"kalau boleh tau, itu kue buat apa (name)?" tanya (random girl)

Aku terdiam sesaat. "Ini buat ulang tahunku"

Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang