【^Anggap aja itu kalian】
~~~~~~~HAPPY READING~~~~~~~"Sei-nii ~ Sei-nii!!" panggil seorang perempuan bernama [Name] kepada sang kakak yang sedang sibuk mengerjakan tugas.
Merasa namanya dipanggil, laki-laki itu atau kakaknya [Name] menghentikan aktivitasnya lalu menghadap ke arah [Name].
"..Ada apa, [Name]?" tanyanya lembut.
"[Name] mau bermain bersama Sei-nii!" jawab [Name].
"Bermain?"
"Umm..," angguknya.
"Baiklah. Kau mau main apa, hm?" tanya Seijuro, kakak dari perempuan itu lembut.
"Shogi!!" kata [Name] dengan semangat.
"Baiklah. Tunggu disini," Seijuro beranjak dari bangku menuju lemari kecil untuk mengambil papan shogi.
Seijuro sudah mengambil papan shoginya, ia pun menaruh papannya di sebuah meja kecil, "Duduklah disana!"
[Name] mengangguk dan menghampiri Seijuro lalu ia duduk berhadapan dengan Seijuro.
"Ne, Sei-nii .. sebelum kita bermain, mari kita bertaruh!" ajak [Name], sedangkan Seijuro hanya diam menatapnya, "kalau [Name] menang, besok Sei-nii harus mengijinkanku ikut Sei-nii saat bertemu teman-teman Sei-nii, anggota Kiseki No Sedai yang lain."
"Kalau Sei-nii menang, bagaimana?"
"Kalau Sei-nii menang, aku akan menurutin apapun yang Sei-nii mau. Bagaimana? Deal?" [Name] mengulurkan tangannya, bertanda meminta persetujuan.
"Baiklah, deal!" Seijuro menjabat tangan [Name].
#SKIP
Tak terasa sudah hampir 3 jam [Name] dan Seijuro bertanding shogi. Tidak ada percakapan diantara mereka berdua, yang ada hanyalah sebuah keheningan, karena mereka berdua sangat fokus dalam menyusun strategi shogi.
5 menit
15 menit
30 menit
"Bingo! I'm win!!" seru [name], memecah keheningan.
Hasil akhir yaitu [Name] telah mengalahkan Seijuro dalam permainan shogi dan mereka berdua pun berhenti bermain, lalu merapikan buah shogi serta papannya.
"Sei-nii bangga padamu, [Name]," ucap Seijuro seraya mengusap lembut rambut [Name], sedangkan [Name] hanya menyengir disertai dengan pipi yang bersemu merah akibat tersipu malu.
"Baiklah, Sei-nii mengijinkanmu untuk ikut bertemu dengan anggota lain Kiseki No Sedai. Demo..-," Seijuro menggantungkan ucapannya, [Name] penasaran dibuatnya.
"Demo nande?"
"Kau jangan terlalu dekat sama mereka," lanjut Seijuro.
"Nani? nani? [Name] kan ingin dekat sama mereka juga," kata [Name] seraya mempoutkan bibirnya.
"Karena nanti mereka bisa saja jatuh hati padamu, dan Sei-nii tidak mau hal itu terjadi."
"Are? Nande? Bukannya itu bagus? [Name] tidak single lagi nantinya."
"Tidak! Itu sangat tidak bagus..-," Seijuro bangkit dari duduknya, mendekatin [Name].
[Name] menatap Seijuro, ia masih penasaran apa alasan Seijuro tidak suka kalau dirinya berpacaran sama salah satu teman dekat dari kakaknya itu.
"Karena kau itu hanya milikku seorang, bukan milik orang lain. dan tidak boleh ada yang memilikimu," Seijuro memegang kedua pipi [Name], mendekatkan wajahnya ke wajah sang adik lalu mengecup bibir [Name] lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_