Valentine Chocolate

5.4K 424 112
                                    

Berhubung besok adalah hari kasih sayang, hampir semua siswi yang bersekolah di SMA Rakuzan pada sibuk merencanakan hadiah apa yang akan mereka berikan nanti pada pasangan ataupun gebetan masing-masing. Tidak terkecuali [Name], Momoi, Lucky (luckyta05) dan Ichira (IchiraTanaka).

Saat ini, keempat gadis itu berunding ingin memberikan hadiah apa.

"Hei [Name], kau ingin memberikan hadiah apa untuk pasanganmu nanti?" tanya Ichira pada [Name] yang tengah mengotak-atik ponselnya, guna mencari resep kue yang lezat.

"Entahlah, aku tidak tahu. Aku masih bingung," jawab [Name] tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

"Memangnya [Name] punya pasangan, ya? Aku kira dia jones," ucap Lucky dengan watados.

Mendengar ucapan barusan, [Name] pun menghentikan kegiatannya itu dan menatap Lucky dengan tatapan garangnya. "Aku tidak jones, ya! Hanya single saja," jawabnya mengerucutkan bibirnya.

"Itu sama saja, [Name]," sahut Ichira ber-sweatdrop.

"Beda tahu!" balas [Name], lalu mengalihkan pandangan ke arah Momoi. "Kalau kau ingin membuat apa nanti, Sat-chan?" lanjutnya.

"Bikin kue cokelat!" jawab Momoi semangat.

"Kalau kalian berdua?" kali ini [Name] bertanya pada Ichira dan Lucky.

"Brownies," "Cupcake," kata Ichira dan Lucky berbarengan.

[Name] tersenyum lebar akan jawaban dari ketiga sahabatnya itu, dia pun kemudian berucap, "Pada enak-enak semua, ya! Jangan lupa bagi aku juga, ya!"

Serempak ketiga sahabatnya menggeleng cepat dan berseru, "Tidak!"

"Cih!" decak [Name] sedikit kesal.

# Skip

Malamnya, [Name] mulai sibuk menyiapkan bahan-bahan yang akan dia perlukan untuk membuat chocolate marshmellow.

Ya, setelah sekian jam dia berpikir, [Name] pun memutuskan untuk membuat itu-chocolate marshmellow- saja. Alasannya dia akan membuat itu karena gambar resep tersebut kelihatan sangat enak.

"Pertama-tama, lelehkan cokelat batang di wadah besi. Lalu, blah blah blah...," gumamnya seraya sesekali membaca resep dan melaksanakannya.

.
.
.

Tak terasa chocolate marshmellow buatannya telah jadi, dengan cepat [Name] mengambil salah satu chocolate tersebut dan mencicipinya.

'Wah, benar-benar enak! Aku tidak salah memilih resep ini!' batin [Name] senang.

Untuk memperindah cokelat buatannya itu, dia pun menaburkan sedikit cokelat meises di atasnya.

Ketika [Name] sedang sibuk, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampirinya lalu mengambil satu cokelatnya dan memakannya.

Sontak saja [Name] terlonjak kaget dan beralih menoleh ke arah laki-laki tersebut.

"Kau mengejutkanku, Karma!" bentak [Name].

Laki-laki yang diketahui bernama Karma atau lengkapnya Akabane Karma hanya merespon dengan cengiran dan berucap, "Hehe, maafkan aku."

[Name] menghela nafas kasar lalu mengangguk tanda dia memaafkan Karma.

"Tumben kau membuat makanan manis. Ada apa gerangan?" tanya Karma sedikit bingung.

"Besok kan hari kasih sayang, jadi aku ingin memberikan cokelat ini ke teman-temanku," jelas [Name] tersenyum lebar.

Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang