ToD with Kisedai + Aritsu + [Name] #part 5

1.1K 97 60
                                    

Pada pagi hari yang cerah, Para Host serta Para Peserta ToD memutuskan untuk melanjutkan permainan mereka, yaitu ToD di taman mansionnya Akashi.

"Nee Sei-kun, Apa tak apa jika Kita ribut di sini? Bukankah Otou-sanmu lagi sibuk-sibuknya bekerja di ruangannya?" tanya Aritsu memecah keheningan.

"Tidak apa-apa. Kau tenang saja." jawab Akashi.

Sedari tadi mereka --baik para host, quest maupun peserta pada sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Jadi Aritsu memecah keheningan semua orang yang ada di taman.

Kegiatan yang dilakukan oleh yang lain sejak tadi itu.
*Kise : berselfie,
*Midorima dan Murasakibara : memakan snack milik mereka masing-masing,
*Kuroko, Kagami dan Aomine : Membicarakan kegiatan Basket,
*Akashi : Mengukir sebuah bunga,
*Karma, Maehara dan Isogai : Menyusun sebuah strategi. entah strategi apa yang mereka susun,
*Levi : Meminum kopinya,
*Hanji : Mengkhayal,
*Eren, Armin dan Mikasa : Menikmati kue yang dibuat oleh Aritsu serta Bianchi barusan.

Siapa itu Bianchi? Mungkin diantara kalian (reader) ada yang mengenal dirinya dan ada juga yang tidak mengenal dirinya.

Jadi, Aritsu memutuskan untuk memperkenalkan beberapa bintang tamu baru kepada Kalian semua.

"Ekhem.. Aritsu cuma mau memberitahu kalau.. Ada host baru lagi plus Para Quest." kata Aritsu seraya berdiri dari bangkunya.

Karma dan Maehara juga ikut berdiri, tugas mereka sekarang membantu menyambut para bintang tamu yang baru datang.

"Vongola Family! Silakan masuk!" seru Maehara.

Dan pintu pun terbuka dengan lebar, memperlihatkan 11 orang yang terdiri dari dua perempuan dan sembilan lelaki.

"Yo! Aku tidak menyangka bisa hadir di acara ini." kata Yamamoto dengan nada cerianya.

"Dasar Yakyuu-baka! Ini bukan acara! Tapi sebuah permainan." balas Gokudera sedikit emosi.

Bianchi yang berada di sebelah Gokudera hanya tersenyum.

"Gokudera-kun! Apa perutmu itu tidak apa-apa saat melihat Bianchi?" tanya Tsunayoshi dengan sedikit cemas.

"Hah? Apa maksud Juudaime? Di sini kan tidak ada Aniki." jawab Gokudera.

"Hayato! Kau tidak menyadari jika Diriku ini berada di sebelahmu?" tanya Bianchi seraya memegang pundak Gokudera.

Gokudera yang merasa pundaknya dipegang serta mendengar suara yang sangat familier, dengan cepat menoleh ke sebelahnya. Ia melihat sosok kakak tersayangnya, Bianchi.

"Gyahh! Ani-Aniki!" dan dalam beberapa detik, Gokudera langsung tergeletak di lantai.

Aritsu yang melihat Gokudera jatuh tergeletak langsung menyuruh Mukuro untuk mengangkat Gokudera yang pingsan itu.
"Oi Kepala Nanas! Tolong angkat Gokudera yang pingsan itu!"

"Oya? Memangnya Kau siapaku? Main suruh saja." balas Mukuro.

"!?" Sebuah panah langsung menancap ke kokoronya Aritsu.

'Sakit mas.. Tidak diakuin.!' batinnya pundung.

"Lebih baik Kau menuruti keinginannya Aritsu." kata Hibari.

"Mendingan Kau saja." balas Mukuro.

Hibari dan Mukuro pun saling bertatapan mata.

"Maa Maa.. Biar Aku saja yang mengangkat Gokudera." kata Yamamoto, lalu Ia mulai mengangkat Gokudera dan menaruh Gokudera di sofa dekat Kiseki No Sedai berada.

Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang