Kisedai x Reader

2.3K 240 17
                                    

YOUR POV

"(name)-chan!"

Langkah kakiku terhenti saat mendengar panggilan dari seseorang.

Menengok ke asal suara, aku melihat sosok sahabatku, Momoi Satsuki.

"Ada apa, Sat-chan?" tanyaku, menghampirinya.

"Nanti malam kau datang ke reunian kita' kan?" momoi menatapku.

"Reuni? Dimana?" aku menaikan sebelah alisku, meminta penjelasan.

"Um~ Di Mansionnya Akashi-kun!" kata momoi dengan semangat

"Aku.. baru tau tentang itu" jujurku.

"Heh!?" ia terkejut akan ucapanku

"Kukira (name)-chan sudah tau, Nah kalau begitu lebih baik kita berangkat bersama saja nanti malam. Biar aku yang jemput" lanjutnya lagi.

"Baiklah" aku menganggukkan kepala.

"Yosh! kalau begitu, aku pergi dulu. Jaa ne~" setelah berucap seperti itu, momoi beranjak pergi meninggalkanku.




Pukul 19:00, aku sudah siap untuk pergi ke reunian dengan dress merahku dan dompet merahku. Sekarang, aku tinggal menunggu kedatangan momoi saja.

Ting. Tong! panjang umur, orang yang baru saja diomongin sudah tiba. Tak mau mengulur waktu, aku segera menghampirinya.

"Sudah siap, (name)-chan?" tanyanya.

"Hmph sudah!" balasku dengan semangat.

"Baiklah, ayo kita berangkat" ucapnya.

"Chuuya-nii, (name) berangkat dulu ya!" pamitku ke chuuya-niisan.

"Ya! Hati-hati" balasnya.

Aku dan Momoi pun masuk ke dalam mobil lalu berangkat ke Mansion Akashi.

#timeskip~

Saat ini aku dan momoi baru saja tiba di Mansion Akashi, kami pun langsung masuk ke dalam.

"Tetsu-kun!" seru momoi sembari berlari menghampiri sosok kuroko tetsuya lalu menghujamnya dengan pelukan yang sangat amat erat.

"mo-momo-san.. aku ti-tidak bi-bisa napas" kata kuroko, mencoba melepaskan pelukan momoi.

Sepertinya momoi tidak mendengar ucapan kuroko, mau tidak mau aku harus berbuat sesuatu.

Duag! aku menjitak kepala momoi.

"Aduh!" ringis momoi, mengusap kepalanya.

"Nah, begini kan enak" kataku dengan wajah tanpa dosa.

"(name)-chan!! Hidoii!" rengek momoi.

"Dengan begitu kau melepaskan pelukanmu. Tetsuya tadi kehabisan napas, tau tidak?" aku menatapnya sinis yang dibalas oleh momoi dengan cengirannya.

"Arigatou (name)" ucap kuroko, yang kubalas dengan anggukan.

"(nickname)-chin!"
"Yo! (name)"
"(name)-cchi!"

satu persatu panggilan dari anggota kiseki no sedai yang memanggil namaku terdengar olehku.

"Hello, minna!" sapaku balik tersenyum manis.

"Sepertinya sudah ngumpul semua" sosok pemuda bersurai merah menghampiri aku, momoi dan kelima anggota kisedai.

"Sei-chan!" aku langsung memeluk lengannya dengan erat.

"kenapa sei-chan tidak memberitahu tentang acara ini, huh!? Hidoii" protesku, mempoutkan bibirku.

"Gomenne, rencananya aku mau menjemput tadi. makanya aku tidak memberitahu, tapi malah satsuki yang menjemputmu" jelasnya, seraya mencubit kedua pipiku.

"Heh!? Souka" anggukku mengerti.

.
.
.

A/N POV

Saat kau dan akashi sedang beragumen ria, kelima pemuda dengan rambut warna warni menatap tidak suka ke arah kalian.

"Kapan aku bisa seperti itu-ssu!?" -kise
"Akashi hanya mengganggu momenku saja!" -aomine
"kapan acara ini dimulai? biar mereka berhenti bermesraan seperti itu. bu-bukannya aku cemburu atau apa, ya!" -midorima
"akashi-kun ganggu saja" -kuroko
"ayo cepat dimulai acaranya" -murasakibara

Setelah 30menit berlalu, acara reunian pun dimulai. Keenam pemuda tersebut, berusaha memberi perhatian padamu, (name). Sedangkan momoi, ia sedang mengobrol dengan beberapa maid yang mengantar makanan dan minuman.

Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang