Nijimura dan Midorima sudah selesai mengerjakan ToD mereka, sekarang waktunya giliran Kise.
"Ryou-nii, sekarang giliranmu. Cepatlah bacakan ToDnya," seru Karma sembari meminum milkshake milik Kuroko.
Kise menggangguk. "Baiklah! Pertama, Dare dari ShynchroLiZer----Lepas baju atasanmu selama ToD berlangsung!"
"Oii! Apa-apaan dengan itu? Ingatlah ada perempuan di sini!" protes Aomine tidak terima.
Perempuan yang dimaksud oleh Aomine itu yaitu Aritsu, Lucky (luckyta05) dan Kiddo (syuga-syuga).
Lucky dan Kiddo? Siapa mereka? Kedua orang itu merupakan tantenya Aritsu---Yah, walaupun umur mereka setara dengan umur Aritsu. Terus, kapan Lucky dan Kiddo datang ke mari? Tadi, sewaktu Midorima menari hula-hula bersama Luna, Aritsu menelpon mereka---menyuruh mereka berdua agar datang ke sini.
"Hey Aomine, biarkan saja Kise melepas bajunya. Lagipula itu kan dare yang dia dapatkan," sahut Kiddo dengan tiba-tiba.
Aomine terkejut mendengar ucapan Kiddo. "Tidak boleh!"
"Cih, kau ini rempong sekali, Aomine. Dibilang tidak apa-apa ya tidak apa-apa," kali ini Lucky yang menyahut.
Mau tidak mau Aomine harus menerima keputusan itu. "Terserah kalian saja."
"Yes! Akhirnya aku bisa melihat roti sobek milik Kise!" jerit Lucky dan Kiddo berbarengan, membuat Kise merona.
"Cepatlah, Ryouta!"
"Baiklah-ssu!" Kise pun melepaskan bajunya, memperlihatkan otot sixpack-nya.
"Lanjutkan ToDnya, Ryou-nii!" perintah Maehara.
"Ha'i! Dare kedua dari Murasaki09----Rebut semua snack milik Murasakibara!" Kise meneguk saliva-nya dengan susah payah, perlahan-lahan dia mendekati Murasakibara yang sibuk memakan kentang goreng. Mendapat kesempatan emas, Kise pun merampas semua jajanan milik Murasakibara, lalu berlari keluar ruangan. Murasakibara tidak tinggal diam, dia langsung mengejar Kise.
# Skip
"Dare ketiga dari LunaRachel07----crossdress jadi cewek," Kise yang baru saja kembali ke ruangan--dengan keadaan bonyok---kembali membacakan ToDnya.
"Pfftt.. pasti kau akan menjadi sangat cantik, Ryou-nii!" kata Isogai menahan tawanya.
"Urusaii-ssu!"
Pluk! Satu pakaian tepat mengenai wajah gantengnya Kise.
"Apa-apaan nih-ssu!?" seru Kise tidak terima.
"Pakaianmu untuk crossdress," jawab Kiddo dengan tampang polosnya.
"Cepatlah kau ganti pakaian itu!" perintah Lucky.
Dengan terpaksa, Kise beranjak dari ruangan ini ke kamar ganti--untuk mengganti pakaiannya.---
.
.
.Kise keluar dari ruang ganti dengan tampilan yang sangat cantik, ngalah-ngalahin kecantikan [Name]. :'v
"Woah!!" seru semua orang ketika melihat tampilan barunya Kise.
"Gila! Kau cantik banget, Se!" kata Aomine dengan mata berbinar-binar.
"Berhentilah melihatku seperti itu, Aomine-cchi! Aku risih-ssu!" rengek Kise ingin melepas pakaiannya, tetapi dilarang oleh Trio Playboy-nya Kunugigaoka.
Akashi menyeringai. "Bacakan ToD selanjutnya, Kise."
"Hiks hiks, baiklah-ssu.. Dare terakhir yang aku dapatkan hari ini, dari sora_melody----peluk Aomine," Kise membacakan ToD terakhirnya.
"Kise, sepertinya kau jodoh dengan Aomine!" seru Kagami dengan senyuman lebar.
"Tidak! Aku masih normal-ssu!" elak Kise.
Nijimura yang sedikit geram, karena ToDnya berlangsung sangat lama----langsung mendorong Kise, sehingga Kise menabrak dada bidangnya Aomine. Aomine yang mungkin kehilangan kendali dengan senang hati memeluk Kise.
Lagi-lagi semua orang yang berada di ruangan dibuat terkejut oleh Kise.
'AoKise is real!' pekik mereka dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_