"(name)!" panggil seorang siswi bernama nakamura pada sahabatnya.
"Oh, Naka! Tumben kau kemari, ada apa?" (name), nama orang itu terkejut akan kedatangan nakamura di kelasnya.
"Etto, nanti pulang sekolah kita ke càfe yang di seberang sekolah kuy" ajak nakamura, tersenyum lebar.
"boleh. kau yang traktir tapi ya" kata (name).
"Ehh?! iie, bayar sendiri-sendiri lah" tolak nakamura.
"Yahh, mana bisa begitu. kau kan yang mengajakku" protes (name).
"wakatta, aku yang traktir. Tapi ingat sepulang sekolah jangan langsung pulang. Tungguin kelasku pulang dulu, Oke?" ucap nakamura.
"Siap!" jawab (name) sembari menghormat layaknya hormat pada jendral.
"Yosh! Aku ke kelas dulu, Jaa nee~" nakamura keluar kelas (name), menuju ke kelasnya.
***
Sepulang sekolah, (name) dan nakamura berjalan menuju Càfe yang dimaksud.
Tring. Tring..
Lonceng cafe berbunyi saat (name) dan nakamura masuk ke cafe.
"Mau duduk dimana nih?" tanya (name) seraya melirik kanan-kiri, mencari meja yang kosong.
"..disana saja.." nakamura menunjuk meja pojokan sebelah kanan.
".. tempatnya strategis" lanjutnya lagi.
"strategis apanya?" (name) gagal paham maksud nakamura.
"sudahlah, ayo kita kesana" nakamura menarik tangan (name), lalu berjalan ke meja tersebut.
"Selamat datang di Sweet Cafe, mau pesan apa?" sapa ramah seorang pelayan ikkemen bersurai crimson.
(name) dan nakamura yang tadinya sedang berbincang, langsung menengok ke arah asal suara.
"OH MY GOD! Ikkemen masa kini, nikahin aku mazz……" jerit nakamura dalam hati.
"Wow, pelayannya lumayan juga" batin (name) tersepona ekhem, maksudnya terpesona akan rupawan sang pelayan.
tersadar dari lamunannya, (name) merespon pertanyaan sang pelayan.
"Pesan (favorite cake) dan (favorite drink)"
Pelayan itu langsung mencatat pesanannya.
"nona mau pesan apa?" tanyanya lagi pada nakamura.
"oi naka!" (name) menyenggol lengan nakamura kuat.
alhasil nakamura tersadar dari lamunannya
"Gila!! Ganteng banget!" ceplosnya
"tch dasar.."
"nona mau pesan apa?" tanya pelayan itu lagi.
"eh, etto.. strawberry pancake dan vanila shake" jawab nakamura malu-malu.
"oke, silahkan tunggu" pelayan tersebut pergi meninggalkan (name) dan nakamura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_