^pict yang di mulmed itu adalah sosoknya Kyle. 😚
Ketika sedang asik-asiknya memperhatikan dosen yang mengajar, tiba-tiba saja ponselku berbunyi. Bunyinya tidak begitu panjang, yang berarti ada sebuah pesan masuk.
Dengan segera aku mengambil ponselku yang ada di dalam tas, kemudian membacanya secara diam-diam.
Takut ketahuan dosen maupun yang lainnya. eheh
Kyle
Itulah nama si pengirim pesan, ia adalah sahabatku sejak aku masih ditaman kanak-kanak.
Ia bilang ia baru saja tiba di Tokyo, ya kota tempatku berada. Jadi ia memintaku untuk menjemputnya.
Kyle no baka. Sudah tahu aku ada matkul, malah minta aku jemput. batinku.
Aku pun mulai membalas pesannya, namun pandanganku masih memperhatikan sang dosen yang sedang mengajar.
Hebat bukan? (name) gitu.
#skip
Akhirnya, mata kuliah hari ini sudah selesai. Dengan cepat, aku memasukin alat tulisku ke dalam tas. kemudian pergi menuju tempat dimana mobilku berada.
Sesampainya di tempat mobilku berada, aku masuk ke mobil terus menjalankannya menuju bandara.
Buat apa aku ke bandara? Tentu saja buat menjemput sahabatku yang tersayang, kyle.
Apa dia menungguku? Pastinya. Karena aku sudah menyuruhnya menungguku, ya walaupun ia harus menunggu selama tiga jam.
-bandara-
Aku celingak celinguk, mencari sosok kyle.
"dimana dia?"
"(name)! -- Aku disini!" tiba-tiba saja seseorang menepuk pundakku dari belakang, membuatku sedikit terkejut.
Aku menghadap ke belakang dan aku melihat sosoknya, Kyle.
"Huh? Kyle!"
"Ada apa dengan penampilanmu yang sekarang ini? Kau begitu culun" katanya heran
"Oh? Ini.. nanti saja aku ceritakan. Sekarang kita harus segera pulang, masih banyak tugas kuliahku yang belum selesai" balasku
"Baiklah!"
Kami berdua pun keluar bandara, masuk ke mobil dan pulang ke apartementku.
Sebelum kami sampai di apartement, Kyle malah merengek ngajak makan.
Mau tidak mau aku turutin saja, lumayan dia yang traktir katanya.
10 menit kemudian kami berdua pun sampai di sebuah kafe. Kami turun dari mobil dan masuk ke kafe.
"Mau duduk dimana nih?" tanyaku melirik Kyle.
"Hm.." kyle mengedarkan pandangannya, mencari tempat duduk.
"Disana saja! Dekat pasangan itu tuh" tunjuk Kyle ke sebuah meja.
Aku melihat ke arah meja tersebut. Betapa terkejutnya diriku, melihat pemandangan yang beh.. menyakitkan.
Pemandangan dimana ada Akashi menyuapin Vellena es krim.
Oh ternyata pasangan yang dimaksud oleh Kyle itu mereka.
"Bagaimana? mau duduk disana tidak?" tanya Kyle membuyarkan lamunanku.
"E..eh boleh" anggukku.
Kami berdua berjalan menuju meja sebelah Akashi dan Vellena, lalu mulai memesan makanan serta minuman.
"(name), kenapa penampilanmu culun begini sih?" tanya Kyle
"Apa maksudmu? Aku kan memang sudah dari dulu culun" jawabku.
"Tapi kan kau itu aslinya can-.." sebelum Kyle menyelesaikan ucapannya, aku keburu membekep mulutnya.
"Omae.. baka ka? gara-gara kau, mereka melihat kearah kita" bisik penuh penekanan, melirik sebelah mejaku dan Kyle.
Menampakkan Akashi dan Vellena melihat ke arah kami berdua.
"Oh! (nickname)!" sapa Vellena
"O-oh? Vellena juga disini? Akashi mo" tanyaku pura-pura terkejut, melihat ke arah mereka berdua.
"Hm. Sedang apa kau disini? Dan.. siapa lelaki itu?" tanya Akashi
"Hello! Watashi wa Kyle desu. Aku adalah kekasihnya" jawab Kyle.
Aku membulatkan mataku, terkejut ketika mendengar jawabannya Kyle.
"Oh? Kekasih?" Akashi menaikkan sebelah alisnya.
"Aku Vellena, sahabatnya (nickname). Dan ini Akashi, kekasihku" ucap Vellena memperkenalkan dirinya serta Akashi.
"Nice to meet you all" balas Kyle ramah.
"Nice to meet you, Kyle-kun!" kata Vellena semangat
"Nice to meet you too" kata Akashi dengan nada datar.
"Apa boleh kita bergabung?" tanya Kyle.
"Tentu!" jawab Vellena
Dan meja aku dan Kyle serta meja Akashi dan Vellena digabungin menjadi satu.
Lalu kami berempat mulai berbincang-bincang. Kyle dan Vellena berbincang seakan mereka berdua sudah saling mengenal sejak lama. Sedangkan aku sibuk dengan minuman, begitupula dengan Akashi, ia sibuk dengan makanannya. Sekali kali ikut menimbrung obrolan Kyle dan Vellena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_