ToD with Kisedai + Aritsu + [Name] #Part 1

1.9K 131 134
                                    

Malam hari yang indah yang hanya disinarin oleh sinar rembulan serta cahaya bintang. Di sebuah ruangan Kiseki No Sedai sedang duduk termenung, menunggu seseorang.

Kriett..

Pintu ruangan terbuka, menampilkan sosok gadis misterius yang sempat mereka temuin ---Aritsu.

"Anata ga nagai jikan o mata seru tame ni mōshiwakearimasen."

"Ha'i, soreha daijōbudesu."

Aritsu pun duduk di sebelahnya Akashi --karena cuma itu tempat duduk yang tersisa.

"Karena Reader-chan tachi telah memberikan berbagai macam ToD. Mari Kita mulai saja ToDnya!" kata Aritsu semangat.

"Cepat bacakan ToDnya, Aritsu!" perintah Akashi.

"Ha'i Ha'i!" Aritsu mulai mengambil tumpukan kertas yang berisi berbagai macam ToD dan mulai membacakannya satu persatu.

⇨Dari : sitizahra_22
"Ask untuk Akashi : Kenapa suka banget sama benda bernama 'gunting'?"

"Karena.. Gunting itu benda kesayanganku yang mengerti diriku. Gunting ini, dengan sendirinya terlempar ke orang-orang yang melawan perkataanku." kata Akashi santai.

" 'Dengan sendirinya terlempar' katamu? Kau bercanda? Aku melihat dirimu selalu yang melemparnya." kata Aritsu.

"Kau salah lihat."

"Ya ya terserah. Selain Truth, Siti-chan juga memberikan Dare ke kalian.."

Dare pertama untuk Kise.
"Kise harus pelukan sama Kuroko dan Akashi selama 10 detik."

"Itu mah mudah'ssu!" remeh Kise.

"Kuroko'cchi!!" Kise beranjak dari tempat duduknya, berjalan menuju ke Kuroko dan memeluk Kuroko.

.
.
.

5 detik

.
.
.

10 detik telah berlalu, Kise pun melepaskan pelukannya di Kuroko. Dan dengan segera ia beranjak menghampiri Akashi.

"Kau mau apa, Ryouta?" tanya Akashi dengan nada dingin khasnya.

"Memeluk Akashi'cchi~" jawab Kise.

"Tidak!" tolak Akashi.

"Kalau Akashi'cchi tidak mau dipeluk, Aku meluk Aritsu'cchi saja!"

"Kau berani memeluk Aritsu? Guntingku telah menunggumu, Ryouta!" ancam Akashi.

Glek! Seketika Kise bergidik ngeri.

"Maa Maa.. Apa salahnya kalau Kise memeluk dirimu, Sei? Kan itu tandanya kalau dia sayang padamu" ucap Aritsu.

Akashi menghela napas pasrah, kemudian berucap "Baiklah! Tetapi cuma sebentar saja!"

"Oke'ssu!" Kise pun memeluk Akashi dengan amat sangat erat.

.
.

5 detik

.
.

10 detik telah berlalu, Kise pun melepaskan pelukannya.

"Yeay~ Akhirnya selesai juga Dare-nya!" seru Kise senang.

"Kise-kun, kau harus mentraktirku vanilla milkshake selama seminggu. Karena telah memelukku dengan tiba-tiba seperti tadi." kata Kuroko dengan nada datar khasnya.

"Heee? Hidoii'ssu yo!"

"Next.. Dare buat Midorima."

Dare kedua untuk Midorima
"Midorima tidak boleh membawa lucky item selama 3 minggu."

Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang