ToD Season 2 [Part 5 : Akashi - Last]

1K 79 115
                                    

Hari kedua pun telah tiba, semua peserta maupun host sudah berada di dalam ruangan yang kemarin, tetapi ada satu orang yang tidak ada di ruangan itu.

"Kemana Aritsu?" tanya Karma menoleh kanan-kiri, mencari sosok Aritsu.

"Aritsu izin untuk tidak masuk, karena dia ada urusan mendadak," jawab Seira, host penggantinya Aritsu untuk sementara waktu.

Ya, yang tidak hadir adalah Aritsu. Dikarenakan dia ada acara mendadak-entah acara apa itu.- Jadi sebelum dia pergi, dia sudah menghubungi beberapa orang untuk menggantikannya sementara waktu. Mereka itu adalah Seira Rinjani dan Aoru Reingar.

"HALLO SEMUANYA! Perkenalkan namaku adalah Aoru Reingar, dan dia adalah Seira Rinjani," sapa Aoru seraya memperkenalkan dirinya dan diri Seira pada Reader-chan no tachi. "kami berdua adalah penggantinya Aritsu-chan untuk sementara waktu. Jadi.. MOHON BANTUANNYA, YA!" lanjutnya lagi dengan senyuman yang sangat lebar.

"Karena kedua host baru sudah memperkenalkan diri, mari kita mulai saja ToD untuk hari ini!" kata Karma dengan semangat.

"Dimulai dari Akashi lagi!" sahut Nijimura.

Akashi mengangguk. "Baiklah. Dare pertama dari EkaFarahDewiAbigail── Berubahlah menjadi Kise!.. Hm? Aku bukanlah superman, spiderman ataupun batman yang bisa berubah menjadi yang kumau. Jadi, aku tidak bisa berubah."

Semua orang menepuk jidat mereka masing-masing.

"Maksudnya bukan begitu, Sei-nii!" ucap Isogai.

"Kalau bukan itu, terus apa?" tanya Akashi bingung.

"Sei-nii harus menggunakan suffix 'cchi' dan 'ssu' di setiap ucapanmu!" jawab Maehara.

"Benar apa katanya Maehara, itulah ciri khas dari Kise!" sahut Aoru.

"Masa Aka-chin tidak tau? Payah ah!" timpal Murasakibara, yang baru saja muncul.

Akashi mendecakkan lidahnya kesal. "Baiklah-ssu! Aku sudah mengikuti gaya bicaranya Kise-cchi-ssu!"

"Woah! Good job, Akashi!" ucap Nijimura dengan tepuk tangan.

"Oke, lanjut ya. Kali ini dare LunaRachel07──Lari keluar sambil teriak 'Aku gila' sekeras-sekerasnya!" Akashi membacakan ToD selanjutnya, "Kau yang gila? Bukan aku-ssu!"

"Cepat kerjakan dare itu, Aka-chin! Biar cepat selesai!" ucap Murasakibara.

"Benar apa yang dikatakan oleh Murasakibara-nanodayo!" sahut Midorima.

"Baiklah baik!" setelah berkata seperti itu, Akashi segera berlari keluar ruangan dan berteriak dengan nyaring,

"AKU GILA!"

# SKIP

"Kali ini Truth dari yakuzizahikari──Apakah kamu suka cewek tinggi, berdada besar, kurus, putih dan kakinya jenjang tak ada bulunya? Oh, dan satu lagi, pintar," Akashi membacakan ToD yang ketiga. Kemudian dia pun menjawab, "Aku lebih suka perempuan yang bermartabat. Jadi, pertanyaan ini lebih cocok untuk Daiki."

"Woah! Kalau aku mah suka banget sama perempuan seperti itu!" kata Aomine dengan semangat.

"Sayangnya dia menanyakan Akashi-kun, bukan kau, Aomine-kun," sahut Kuroko sembari menyeruput milkshake miliknya.

"Lanjut, ya! Dare dari yakuzizahikari──nonton bnp di ruangan khusus dan dikunci," Akashi menaikkan sebelah alisnya, bingung. "Apa itu film bnp?"

"Aku tidak tau!" jawab Trio Playboy berbarengan.

"BNP itu Black Pink, bukan?" tanya Kiddo dengan wajah polosnya.

Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang