➡Cerita ini pernah Aritsu share di buku lama akun sebelah, tetapi sudah Aritsu hapus----jadi ya Aritsu pindahkan saja ke buku ini :v
◆◆◆◆◆
Pukul 07:40 [Name] baru saja tiba di kelasnya, hari ini dia sedikit bangun terlambat---akibat begadang guna menemani Onii-chan tersayangnya, Dazai Osamu.
"[Name]-chan!!" panggil seseorang.
[Name] yang baru menaruh tasnya di bangkunya langsung menengok ke asal suara dan dia mendapati seorang gadis berambut coklat.
"Ada apa, Aemi-chan?" tanya [Name].
"Apa kau sudah mengerjakan tugas dari Levi-sensei?" gadis yang dipanggil Aemi menatap [Name].
"Tentu saja sudah."
"Ah baguslah," Aemi menghela napasnya lega.
"Kenapa kau? Kau tidak berniat untuk menyontekku, bukan? Karena aku tidak berniat untuk memberimu jawabanku."
"Eh? Nani? Aku belum ngerjain sama sekali. Ayolah jangan pelit sama sahabatmu yang cantik ini," rengek Aemi.
"Iiee.. Aku tidak mau!" tolak [Name].
"Huwaaa!! [Name]-chan pelit!! Hidoii-ssu!!" rengek Aemi lagi.
"Sejak kapan gaya bicaramu berubah menjadi seperti Ryouta?" tanya [Name] bingung.
"Sejak aku berpacaran dengannya. Ayolah bagi aku jawabanmu, [Name]-cchi~~" pintah Aemi mengeluarkan jurus puppy eyes-nya.
"Tidak, Aemi," tolak [Name].
"Please~~" Aemi menarik-narik seragamnya [Name].
"Aemi-chan! Bajuku!" bentak [Name] menjauhi tangannya Aemi yang sedang menarik bajunya dan dia mengambil bukunya di dalam tas.
"Berikan dulu buku tugasmu~"
"Astaga, nih," [Name] memberikan bukunya ke Aemi.
"Whoah, arigatou!" kata Aemi dengan gembira.
"Ya. Cepat kerjain sebelum bel masuk berbunyi!"
"Siap!" Aemi segera kembali ke mejanya dan mengerjakan (read: menyalin) tugasnya.
.
.Bel masuk pun sudah berbunyi, Levi-sensei sudah masuk ke kelas dan memberikan materi untuk hari ini.
#Skip
Para siswa/i berhamburan keluar kelas karena bel istirahat sudah berbunyi.
[Name] membereskan bukunya dan dia pun menghampiri Aemi. "Aemi-chan, ayo ke kantin!"
"Ayo!" Aemi menarik tangan [Name].
Mereka segera berjalan menuju kantin. Lalu sesampainya di kantin, mereka segera memesan makanan dan memakannya.
"[Name]-chan!" panggil seorang lelaki.
"Takao-kun? Midorima-kun?" [Name] menghentikan kegiatan makannya saat melihat orang yang memanggilnya tadi bersama dengan sahabatnya.
"Boleh kami bergabung?" Takao dan Midorima menghampiri [Name] dan Aemi.
"Tentu!" Akhirnya Takao dan Midorima mendudukkan diri mereka di depan [Name] dan Aemi.
Fyi---Ada empat bangku, [Name] dan Aemi duduk bersebelahan, sedangkan depannya kosong.
.
.
.
Hening
.
.
.
15 menit
.
.
.
"ASTAGA!!" pekik [Name] sambil menepuk jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_