"Jadi bagaimana menurutmu?" tanya seorang siswi ke sahabatnya.
"Aku tidak tertarik" respon teman siswi itu sembari menyeruput minumannya.
"Demo (name)-chan-.."
"Pokoknya aku tidak mau dicomblangin, vina-chan"
"Tapi..-" lagi-lagi ucapan vina, siswi itu dipotong oleh ucapan (name), sahabatnya itu.
"Aku tidak peduli mau dia siswa populer atau apa, aku tidak mau pacaran dulu"
"Kau itu keras kepala sekali, banyak siswa populer yang menyukaimu namun kau tolak mereka semua" vina menghela nafas kasar.
"Karena aku tidak menyukai mereka semua, aku menyukai orang lain" kata (name), menatap beberapa sosok di meja kantin yang tak jauh dari mejanya.
"..dan orang lain itu kiseki no sedai serta kagami" gumam (name) pelan.
*****
Bel tanda pulang sekolah telah berbunyi, semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing. Tidak terkecuali (name) dan vina.
"Nee vina, apa kau nanti malam ada acara?" tanya (name) seraya memasukkan peralatan tulis ke dalam tasnya.
"iie, nani (name)-chan?"
"apa kau mau menemaniku berbelanja nanti malam?" tanya (name) lagi.
"tentu"
"Alright, Aku kerumahmu jam 7 nanti ya. Awas kalau kau lama" vina menganggukkan kepalanya.
"Oke, ikuzo. Kita pulang" dan akhirnya mereka berdua pun pulang kerumah bersama.
****
Kini aku dan vina sudah berada di sebuah toko coklat. Dengan segera aku mencari bahan-bahan untuk membuat coklat valentine.
"vina-chan, apa valentine kali ini kau akan memberikan coklat ke seseorang?" tanyaku sembari memilih coklat.
"tentu saja" begitupula dengan vina, ia ikut memilih coklat.
Selesai terkumpul semua bahan yang dibutuhkan, aku dan vina pergi ke kasir untuk membayar lalu pulang ke rumah.
#time skipSetibanya di rumah, aku dan vina langsung beranjak ke dapur untuk menyiapkan peralatan masak. Ya kami berdua setuju akan membuat coklat bersama, di apartementku.
"semuanya sudah lengkap?" tanyaku
"Ya, sudah"
"Baiklah, ayo kita mulai memasak"
Kami berdua pun mulai membuat coklat.
.
.
.Tak terasa sudah 30 menit, aku dan vina sibuk di dapur.
"Yeay, finally valentine chocolate is done~!!" seru vina senang.
Aku melirik jam di dinding.
"Shimatta,, sudah jam 11 malam ternyata. sebaiknya kita segera tidur vina-chan!" kataku sembari membersihkan dapur yang berantakan akibat ulah kami berdua.
"Osu!" selesai membersihkan, aku dan vina masuk ke kamar dan tidur.
^^^^^
Bel tanda istirahat pun berbunyi, dengan segera aku dan vina pergi ke gymnasium.
Kriet. Pintu gym aku dorong, menampakkan ruangan luas yang dipenuhin oleh anggota basket tentunya.
"Vina-chan, ayo masuk" aku menarik vina lalu masuk ke dalam.
"Ada keperluan apa kalian berdua kemari?" tanya seseorang secara tiba-tiba.
Refleks aku menghadap sang empunya suara..
.. yaitu Nijimura-senpai.
"Nijimura-senpai?!" pekik vina kaget.
"Kau tidak perlu sekaget itu" ucap nijimura senpai.
"Hehe gomen.." cengir vina
"Aku bertanya sekali lagi, kalian berdua ada urusan apa kemari?" ulang nijimura senpai.
"Kami mau memberikan coklat" jawabku.
"Coklat? untuk siapa?" tanya nijimura senpai lagi.
"Buat anggota basket" jawabku lagi.
"Eh? coklat?!" seorang siswa berambut ungu datang menghampiri aku dan vina serta nijimura senpai.
"Ohayou murasakibara-kun!" sapaku ramah.
"Ohayou (name)-chin!" balas murasakibara.
"Oh? (name)? Kau kemari?" tanya aomine melihat ke arahku.
"Ya, aku kemari ahomine"
"Oii aku tidak aho , baka!" protes aomine.
"Ohayou (name)/-chan/-cchi" sapa akashi, midorima, momoi, kise, kagami berbarengan
"Ya, ohayou!" balasku.
"Doumo, (name)-san!" sapa kuroko dengan tiba-tiba, dari belakangku.
"Astaga! Kau mengagetkanku kuroko-kun!" protesku seraya mengusap dadaku akibat terkejut.
"Gomennasai"
Just info saja, aku dan seluruh anggota basket sudah saling kenal. Hanya saja aku dan mereka jarang bersama, karena aku selalu bersama vina.
"Kalian kemarilah, aku mau membagikan coklat untuk kalian" perintahku. Semua anggota basket pun menghampiriku.
"Ini , buat kalian" aku membagikan satu persatu coklat ke setiap anggota.
"Arigatou (name)" ucap semua anggota basket dengan serempak. Sedangkan vina memberikan coklat ke nijimura senpai
"Arigatou vina" ucap nijimura senpai.
"I-iya senpai" jawab vina dengan malu-malu.
"Happy valentine day all~" kataku seraya tersenyum lebar.
[Huaa akhirnya jadi cerita dengan tema valentine day :v Untuk request'an , gomen aka-chan belum buat. Lagi tidak ada ide soalnya 😅😅 hehe]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_