Req by : @FukuzawaAmanda (can't tag 😓)
.
.
.Seorang lelaki sekitar umur 20an berdiri di depan pintu kelasku, dengan penampilan dasi yang longgar serta kemeja yang terkeluar.
"oh damnit! he's so hot!" batinku
"sst.. (name)-chan" tiba-tiba seseorang mengusikku dengan menusukkan bolpoint yang tertutup ke belakang punggungku, aku pun mengabaikannya.
Merasa diabaikan, ia terus mengusikku. Oke fix aku emosi sekarang.
"Apaan!?" tanyaku, menghadap ke orang itu.
"nothing. cuma iseng aja" ucapnya dengan wajah polos.
"Hoii!" aku menarik kerah seragamnya.
"kau marah, (name)-chan?" tanyanya
"Ya aku marah! sekarang diamlah dan jangan menggangguku, osamu-kun!" kataku seraya kembali menghadap ke depan.
Kulihat lelaki yang berdiri di depan pintu tadi, melangkahkan kakinya menuju meja guru. Ia segera mengambil spidol lalu menuliskan sesuatu di papan tulis.
Mayuzumi Chihiro.
"My name is Mayuzumi Chihiro, but you all guys can call me Mayuzumi-sensei or Mayuzumi-san. I'm a new teacher in here" ucapnya dengan nada datar.
"Apa ada yang ingin kalian tanyakan?" lanjutnya.
Tiba-tiba semua siswi di kelas mengangkat tangan mereka, saling berebut untuk bertanya.
"Oh god, more weird people" aku menggelengkan kepalaku.
.
.
.90 menit telah berlalu, aku masih setia mendengarkan penjelasan dari mayuzumi-san.
"Hey you!" panggil mayuzumi-san tiba-tiba.
'apa dia memanggilku?' aku celingak celinguk
"kau yang bersurai merah yang duduk di depan dazai"
"saya?" aku menunjuk diriku sendiri.
"Ya! Siapa lagi kalau bukan kau?" balas mayuzumi-san masih dengan ekspresi datar.
"Kemarilah! kerjakan soal ini!" perintahnya.
Mau tidak mau aku menurutinya. Ia memberikan spidol padaku, aku menerimanya lalu mengerjakan soal itu.
"Good! What's your name?"
"(surname) (first name)"
*********************************
Bel istirahat telah berbunyi, aku segera keluar kelas menuju kantin, tidak peduli dengan guru yang masih ada di dalam kelas.
Sesampainya di kantin, aku memesan makanan dan minumanku lalu mendudukkan diri di sebuah meja di pojokan.
"eh, kau tau tidak? katanya disekolah ini ada guru baru"
"guru baru?"
"iya.. ikkemen guys, dia tadi ngajar di kelas 10 IPA 1"
"whoah~ beruntungnya tuh kelas. siapa nama guru itu?"
"mayuzumi chihiro"bisik-bisik para siswi yang berada di kantin terdengar sampai ke telingaku.
"cih! he's mine! not for you all guys" aku mendecih dalam hati.
"Pokoknya mayuzumi-san akan menjadi milikku seorang" gumamku pelan seraya menyeringai.
•
•
•Keesokan harinya.
Ketika aku berjalan menuju perpustakaan, kulihat mayuzumi-san sedang membawa banyak sekali kamus. Aku pun segera menghampirinya.
"A-anoo.. mayuzumi-san, can i help you?" tawarku padanya.
Mayuzumi menghentikan langkah kakinya lalu menengok ke arahku.
"Oh, kau! sure. this!" mayuzumi memberikan sebagian kamus padaku.
"tolong bawakan sampai ke kelas 12 IPS 2" ucapnya lagi.
Aku mengangguk dan kami pun melangkahkan kaki menuju kelas 12 IPS 2.
#di kelas 12 IPS 2
Aku dan Mayuzumi-san masuk ke dalam kelas, semua pasang mata melihat ke arah kami berdua.
Aku pun segera menaruh sebagian kamus ke meja guru, begitupula dengan yang dilakukan oleh mayuzumi-san.
"Thanks a lot , (surname)" ucapnya seraya berterima kasih.
"A-ah. No problem Mayuzumi-sensei. kalau begitu, saya permisi dulu" setelah mengucapkan itu, aku pergi meninggalkannya.
Tanpa disadari oleh (name), mayuzumi mengulas sedikit senyuman di bibirnya. Semua siswi yang melihat kejadian itu, mendecih tidak suka pada sosok (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
FanfictionThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_