"Haa..bosan" (name) menghela nafas pelan, ia menghentikan kegiatan membacanya.
"Apa yang sebaiknya aku lakukan ya? Teman-teman pada sibuk semua, okaa-san dan otou-san tidak ada di rumah" keluhnya mengingat kegiatan orang-orang terdekatnya.
"Oh iya! Kan ada Tetsu-nii. Demo..apa tetsu-nii sudah pulang dari sekolah?" tanya (name) pada diri sendiri.
Ya saat ini (name) sedang berada di mansionnya, seorang diri. Kedua orang tuanya ada diluar negeri, biasa urusan bisnis. Jadi (name) hanya tinggal berdua saja, berdua? ya , ia dan kakak laki-lakinya yang bernama Tetsuya. Tapi Tetsuya hari ini sekolah, jadi (name) ditinggal sendirian. Biasa.. hari ini ujian buat anak kelas 12, ya Tetsuya sudah kelas 12. sedangkan (name) masih kelas 10, jadi ia libur selama ujian berlangsung.
Ting Tong.. Ting Tong..
Bunyi bel rumah terdengar sampai ke kamar (name). Dengan cepat (name) berlari ke lantai bawah, membuka pintu depan.
"..Tadaima" ucap Tetsuya saat pintu terbuka
"Okaeri Tetsu-nii..!!" balas (name) dengan semangat.
Tetsuya melepas sepatunya, beranjak ke kamarnya. sedangkan (name) , ia mengikuti langkah sang kakak.
"Tetsu-nii.. Bagaimana dengan ujiannya? Apa tetsu-nii bisa mengerjakannya?" tanya (name) kepingin tau alias kepo.
"Lumayan, karena tetsu-nii sudah belajar sebelumnya dan kemarin malam. Jadi Tetsu-nii bisa mengerjakannya" kata Tetsuya seraya mengganti seragam sekolah dengan pakaian rumah.
"Nee, Tetsu-nii.. Apa (name) boleh jalan nanti malam?" tanya (name)
"Are? Mau jalan kemana, (name)? Tidak baik seorang gadis keluar malam-malam"
"Umm.. mencari makanan, persediaan bahan makanan sudah habis. Tadi saja (name) mau makan tapi makanannya tidak ada" kata (name) seraya mempoutkan bibirnya.
"Bukannya di lemari es masih ada persediaan vanila shake?"
"persediaan vanila shake terakhir kan diminum sama tetsu-nii. Masa tetsu-nii lupa sih?" ucap (name) sedikit kesal
"Bukannya kau yang meminumnya?" tanya tetsuya polos
"Bukan ih! Tetsu-nii yang minum, bukan (name)"
"Perasaan kau deh yang meminumnya" bantah Tetsuya.
"Iie!" balas (name) , ia melipatkan kedua tangannya di depan dada.
"hahah tetsu-nii cuma bercanda. Cepat ambil sweater mu, kita jalan sekarang" Tetsuya mengusak pelan rambut (name)
"YEAY!!" seru (name) lalu ia melangkahkan kakinya ke arah kamarnya mengambil sweater.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan pada akhirnya, Tetsuya dan (name) pun jalan-jalan mencari makanan sampai malam hari.➡➡➡Sebelumnya (name) sama Sei-chan, sekarang giliran (name) sama Tetsuya. Pendek ya? Hehe gomenasai 😅 #peace ✂✂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko No Basuke (Reader's Imagine) [COMPLETED]
Fiksi PenggemarThe Book of Random Story About Kuroko No Basuke and You (Readers) ♦ ♦ ♦ Story :【Akachinxxx】 Disclaimer :【Tadatoshi Fujimaki】© Kuroko No Basuke ♦ ♦ ♦ Start : August 15th, 2016 Finish : September 29th, 2017 Copyright ©2017 by Aritsu_