3. [Basketball] Mingyu

5.1K 436 0
                                    

"(Y/n).. (y/n)- ahh?" guncangan keras menghantam tubuhmu dan akhirnya kau membuka suara.

"Mmmm.." bukannya malah berhenti, namja di sebelahmu makin keras mengguncang tubuhmu itu.

"Berhentilah mengganggukuu. Kau tidak lihat aku sedang sibuk?" katamu tanpa mengalihkan pandangan dari laptopmu.

"Mwoo? Bahkan sekarang kau mengacuhkanku dan lebih memilihnya daripada aku Kim Mingyu pacarmu?" "Aissh, kau jahat (y/n)." bahkan kau tak menggubris perkataannya.

Tiba-tiba kau menatap laptopmu menjauh dari jangkauanmu dan berada di tangan Mingyu.

"Yaa! Apa yang kau lakukan? Cepat kembalikan laptopku Mingyu!"

"Tidak mau. Aku tidak akan mengembalikannya sebelum kau berhenti menonton dan mulai memperhatikanku, wee." katanya sambil menjulurkan lidah mengejekmu.

Melihat tingkahlakunya yang lucu dan menggemaskan akhirnya kau menyerah.

"Baiklah, kau mendapatkan perhatianku sekarang." kau menggerakkan tanganmu mengisyaratkan untuk memberikan laptopmu.

"Tapi, setelah aku selesai menonton pertandingan ini." tipumu setelah laptop berada ditanganmu.

Ekspresi wajah setengah mulut menganga akibat terkena tipuanmu itu, akhirnya Mingyu menyerah berakhir dengan duduk disebelahmu.

Bibirnya yang mengerucut dan kepalanya yang ia sandarkan pada meja serta menghadap kepadamu, dengan sabar Mingyu menunggumu selesai menonton pertandingan club basket favoritmu itu.

__end__

Ahhh maaf kalau terlalu pendek imagine kali ini.. Benar-benar kehabisan ide..

Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang