"Arrrrghh" kau mengacak rambut kepalamu frustasi. "Bagaimana ini, aku benar benar tidak bisa konsentrasi dengan tugas kantorku." kau mendengus kesal lalu menyembunyikan wajahmu di atas meja dengan kedua tanganmu.
*cklek
Suara pintu terbuka membuatmu ingin melihat tetapi kau benar benar malas melakukan itu.Hening...
Sampai kau akhirnya memulai pembicaraan seakan kau tahu ada orang yang membuka dan masuk."Joshuaa, apa itu kau?" masih saja kau tak bergerak dengan posisimu, hanya memunculkan sebagian matamu untuk melirik. Namun nihil, tak ada suara yang menjawabmu.
"Aku tahu itu kau, jo." kau yakin dengan perkataanmu, tetapi lagi lagi tidak ada jawaban.
Dengan kesal akhirnya kau berdiri dari kursi panasmu. Ya kursi yang sama yang selalu menemanimu mengerjakan pekerjaan kantor.
Kau benar benar terpaksa, karna kau tak suka jika ada yang tak menanggapi perkataanmu. Akhirnya kau keluar berjalan menuju sumber suara.
Kau benar benar yakin kalau itu datangnya dari arah depan, arah pintu keluar. Kau berjalan dengan hati-hati mencari saklar lampu dan....
Kau mengerjap-ngerjapkan matamu menyesuaikan cahaya yang masuk pada matamu agar kau bisa melihat dengan jelas. Dengan kepalamu yang bergerak kesana kemari mencari sesuatu, tetap saja orang yang kau cari tidak kau temukan.
*********
Joshua pov'Ku buka pintu rumah dengan sangat pelan agar (y/n) tak terbangun dari tidurnya.
"Joshuaa, apa itu kau?" Tak kusangka dia masih bisa mendengarnya, atau memang dia masih belum tidur. Pikirku sedetik kemudian.
Entah bagaimana aku memiliki ide untuk menakuti dan mengejutkannya. Dengan susah payah aku berjalan pelan mencari persembunyian, sehingga (y/n) takkan bisa melihatku ketika lampu dinyalakan.
Ku rogoh tas kerjaku dan menemukan sebuah topeng yang nantinya akan membuat dia terkejut.
Joshua pov' end
********Sedari tadi kau menggerakkan kepalamu kesegala arah lihat atas bawah dan sekeliling dengan tingkah mengendap-ngendap layaknya mencari tikus. Tapi yang kau cari tidak kau temukan.
Sehingga saat kau membalikkan tubuhmu...
(Kek gn lah model topengnya 👇)
"Aaaaahhh." terkejut, berteriak dan kau mulai memukul-mukul makhluk menyeramkan di depanmu itu dengan tangan kosong.
Pukulanmu memang tidak keras, namun karena kau terus saja memukul tanpa henti, membuat monster di depanmu mengerang kesakitan.
"Yaa! (Y/n), hentikan ini aku Jisoo suamimu." suara yang tak asing lagi membuatmu berhenti memukulnya.
"Joshua, apa itu kau?" jawabmu ragu-ragu dengan tangan masih mengepal. "Yaa! Kenapa kau ini, aisshh. Kau tahu aku benar-benar takut huh?"
"Maafkan aku (y/n), aku hanya ingin mengejutkanmu dannn sedikit menakutimu." dengan tangan kanan nya yang membentuk 👌
"Kau ini. Jangan lakukan itu lagi eohh. Bisa-bisa tubuhmu ini lebam-lebam karena pukulanku."
"Aku tak peduli meski tubuhku harus lebam. Kau kan istriku, dan ku yakin kau akan menyesalinya setelah melakukan itu."
Kedua tangannya yang besar meraih pinggangmu dan menarikmu mendekati Hong Jisoo suamimu. Ia kemudian mendekatkan wajahnya ke wajahmu.
Mata kalian saling bertemu, bahkan ia mengunci matamu yang membuatmu susah untuk berpaling. Tangannya mulai menyentuh pipi kirimu dan kau mulai merasakan detak jantung mu tak beraturan.
Sentuhan tangannya yang lembut di pipimu dan mulai merasakan nafasnya yang menerpa diwajahmu membuatmu tanpa sadar menutup mata. Kemudiaann....
"(Y/n), apa yang terjadi dengan rambutmu?" kaget kau mendengarkan perkataan Jisoo kau langsung mmbuka matamu.
"Apa kau hari ini lupa menyisir rambutmu? Kau benar-benar menakutkan, bahkan lebih menakutkan dari topeng ini."
Blush...
Seketika wajahmu memerah, tak menyangka dengan apa yang kau dengar barusan.Jisoo yang melihat ekspresi wajahmu berubah seperti monster yang sedang lapar, mulai berjalan mundur dan mengambil langkah seribu.
"Yaa!! Jisoo-ahh mau kemana kau?? Hong Jisoo, aku akan menangkapmu dan kali ini aku akan memukulmu dengan keras!"
__End__
Duhhh, maap yee klo critanya gaje... Maklum ini pertama kalinya bikin imagine.. 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~
Fiksi PenggemarKisah 13cwo yang keren tapi ngeselin abis ?? Lalu, gimana jadinya bila mereka menjadi Sibling, Papa, Husband?? Cek work: [01] GOT7 (Random Imagine) [02] DAY6 (Random Imagine) ~ongoing [03] StrayKids (Random Imagine) Random KPop Imagine