Req: samanthaarlena
Sore ini, dua orang yang diduga Ayah dan Anak sedang duduk dikursi yang ada di balkon lantai dua. Menikmati indahnya matahari terbenam meski hanya bisa melihat perubahan warnanya saja.
Satu meja berbentuk lingkaran berada di antara mereka. Di atas meja tersebut ada sebuah teko, sebuah piring berisi cookies, dan dua cangkir yang baru saja terisi dengan air teh hangat. Tak ada satu pun yang berbicara. Udara yang segar membuat mereka lebih memilih menghirup dalam-dalam dan menghembuskan secara perlahan.
(Y/n) mengambil cangkirnya dan menikmati setiap tetesan yang membasahi kerongkongannya. "Pa, (Y/n) boleh gak pergi ke pantai?"
"Gak boleh." Seokmin meminum secangkir tehnya. "Kalau bukan Papa yang antar." seru keduanya bersamaan dengan ekspresi yang sulit untuk dijelaskan. Dan keduanya pun tertawa renyah.
"Korban iklan!" seru keduanya lagi. "Papa/Kamu tuh," bantah keduanya secara bersamaan. Dan (Y/n) juga Seokmin kembali tertawa.
"Kalian bisa kompak gitu ya?" itu suara Mrs. Lee membawa piring berisi cookies lagi. "Kalau ada lomba kekompakan antara Bapak dan Anak, kalian pasti menang," lanjut Mrs. Lee meletakkan piring di atas meja.
"Kami gak bakalan ikut Mah. Iya kan Pa?" (Y/n) melihat ke arah Seokmin kemudian memakan cookies yang masih hangat.
"Loh memangnya kenapa?" Mrs. Lee terlihat bingung.
"Karena Aku sama (Y/n) itu, Papa dan Anak, bukan Bapak dan Anak," jelas Seokmin.
"Betul banget itu Pa." seketika (Y/n) dan Seokmin tertawa kembali.
"Suka-suka kalian aja lah." Mrs. Lee mengambil piring yang kosong dan masuk ke dalam rumah.
"Hayoloh Pa, Mama ngambek tuh."
"Gara-gara Kamu tuh (Y/n)."
"Yee, papa juga salah." (Y/n) tidak mau disalahkan seorang diri.
"Iyaa deh, tenang ajaa nanti Papa rayu tuh Mama." Seokmin menghabiskan secangkir tehnya yang mulai dingin.
😕😒
(170607)
KAMU SEDANG MEMBACA
Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~
FanfictionKisah 13cwo yang keren tapi ngeselin abis ?? Lalu, gimana jadinya bila mereka menjadi Sibling, Papa, Husband?? Cek work: [01] GOT7 (Random Imagine) [02] DAY6 (Random Imagine) ~ongoing [03] StrayKids (Random Imagine) Random KPop Imagine