kwnshw17 Kookiehoshi Rosaamaliia bloodes_
.
.
.
Di tengah suasana kantor yang sepi dan pekerjaan yang menunggu gilirannya untuk disentuh. Suara Soonyoung memecahkan keheningan malam. Beberapa pegawai yang masih stay di kantor terkejut dan serentak mereka berdiri melihat ke arah Soonyoung yang sudah lebih dulu berdiri dengan ponsel di tangannya.
"Ada apa Pak Kwon?" tanya Pak Kim yang posisi duduknya lebih dekat dengan Soonyoung.
"Aku lupa kalau besok, Seoyun anakku ulangtahun," jawab Soonyoung dengan tengokan kepalanya yang perlahan ke arah Pak Kim. Wajah Soonyoung benar-benar shok, mulutnya setengah terbuka.
"Aku pikir apaan," ucap Pak Han kembali duduk dan di ikuti oleh yang lainnya.
"Sebenarnya, situasi yang dialami Pak Kwon, sangat gawat. Terlebih lagi, kalau Pak Kwon sudah berjanji akan membuatkan pesta untuk anaknya. Pak Han mana paham di posisi Pak Kwon? Kalau saya pernah mengalami hal serupa." sindiran dari Pak Ong sangat menusuk dihati Pak Han. Apa lagi, Pak Han satu-satunya pegawai yang berumur 35 tahun dan belum menikah.
"Kok bener ya," gumam Soonyoung yang didengar oleh Pak Kim.
"Apanya yang benar Pak Kwon?" tanya Pak Kim lagi.
"Aku baru ingat punya janji bakal bikinkan pesta ulangtahun Seoyun!" suara Soonyoung yang sedikit keras terdengar di telinga seluruh pegawai.
"Kalau begitu, setelah ini kita bantu Pak Kwon bikin pesta kejutannya. Bagaimana menurut anda Pak Han?" tanya Pak Wen yang sedikit melirik untuk melihat ekspresi Pak Han.
"Tenang saja, aku juga akan membantu," jawab Pak Han tanpa mengalihkan pandangannya pada layar komputer.
× 🎉 ×
Pukul 23:57
Sebuah pesta kecil kejutan ulangtahun telah siap. Soonyoung bersama keempat temannya sudah bekerja keras membagi tugas.
Pak Kim dan Pak Wen bertugas memasang dekor di tembok. Pak Ong meniup beberapa balon, sedangkan Pak Han menyiapkan kelengkapan yang lain dan membantu sebisanya.
"Kalau begitu, aku akan bangunkan Seoyun sekarang," kata Soonyoung yang sudah berjalan kearah kamar anaknya bersama istrinya, (Y/n).
~krieeet
Soonyoung dan kamu berjalan mengendap-endap. Membangunkan Seoyun dengan guncangan pelan pada bahunya.
"Seoyun sayang," katamu masih mengguncang bahu Seoyun.
"Mmm.. Seoyun ngantuk ma," jawabnya dengan mata terpejam.
Kamu tidak habis akal dan berbisik sesuatu ditelinga Seoyun, "Papa sudah pulang loh."
Dengan kecepatan kilat, mata Seoyun langsung terbuka lebar. Ia melihat Soonyoung berdiri disebelahmu sambil tersenyum.
"Happy birthday," kata Soonyoung. "Papa punya sesuatu buatmu, tapi harus ditutup matanya."
Seoyun langsung melakukan apa yang disuruh Soonyoung. Ia menutup matanya dengan kedua telapak tangannya yang mungil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~
FanfictionKisah 13cwo yang keren tapi ngeselin abis ?? Lalu, gimana jadinya bila mereka menjadi Sibling, Papa, Husband?? Cek work: [01] GOT7 (Random Imagine) [02] DAY6 (Random Imagine) ~ongoing [03] StrayKids (Random Imagine) Random KPop Imagine