Wajahmu yang biasa saja. Namun, terlihat berseri. Mata yang bersinar, hidung yang kecil, juga bibir polos, kau terlihat cantik natural. Bahkan Aku tak bisa melepaskan pandangan ke arahmu.
"Jihoon!"
Suara itu, suara yang selalu membuat darahku berdesir saat mendengarnya.
"Mari kita foto bersama!"
"Ba-baiklah."
Oh Tuhan, sentuhan tangannya yang lembut. Rangkulan tangannya pada bahuku, membuat hati ini bergetar. Kini ruangku terisi dengan aroma dan warnamu.
"Kalian, bisa-bisanya foto tanpaku!"
Pengacau.
"Wonwoo! Berhenti muncul dengan tiba-tiba!" ucapmu dengan menggembungkan pipimu.
Manis. Inginku mencubit pipimu itu. Namun, sudah ada yang akan selalu melakukannya. Bukan aku, tapi si Pengacau.
Pengacau sekaligus penyelamat situasi yang canggung ini. Entah kalau tidak ada Dia disini. Mungkin aku selamanya bersikap dingin.
"Mari kita foto bertiga!"
Ckrik
"Ku berikan foto yang ini untukmu, Jihoon."
Foto polaroid yang barusan, menampakkan diriku dan dirimu yang di rangkul oleh Pengacau dari belakang. Kau terlihat bahagia. Tidak, kita bertiga terlihat bahagia disini.
"Hei Jihoon, kau tidak ikut bersama dengan kami?"
"Tidak, terimakasih Wonwoo. Aku ada urusan setelah ini. Kita masih bisa berkumpul lagi di lain waktu bukan?"
"Baiklah, kalau memang itu maumu. Aku dan (Y/n) jalan duluan!"
Aku harus terbiasa untuk sekarang. Tidak, aku sudah terbiasa sekarang. Melihat dirimu berjalan dengan laki-laki lain, dekat dengan laki-laki lain.
Aku berusaha untuk menolak. Menutup diri. Mengabaikanmu. Menjauhkan rasa ini, tapi apa daya kau telah memasukinya. Sekuat apa pun aku mengusir, tapi lebih kuat kau yang membuka, merubah hati ini.
Aku akan merindukanmu. Bodoh jika aku tak mengetahuinya. Aku tahu, setelah ini kau akan terbang ke Jepang. Melanjutkan study disana.
Terimakasih, untuk foto polaroid yang kau berikan. Terimakasih, sudah mau berteman denganku. Tapi, masih adakah celah untukku menjadi bagian dari ruang hatimu?
Aku tak terlalu berharap. Kau pasti menemukan seseorang disana. Seseorang yang selalu menemanimu. Seseorang yang peduli padamu. Bukan Aku yang pengecut ini, yang tak bisa mengungkapkan perasaan ku padamu.
==============
#TeamSeventeen #SOOMPIAWARDS don't forget carat!!
Sad ending??
Capek juga harus bikin yang happy ending terus..
Jihoon 😚😚🙏Jangan lupa vote, untuk menghibur Jihoonie biar bisa move on..😊😊
Terinspirasi dari lagu ost 'Jealousy Incarnate' p.4
KAMU SEDANG MEMBACA
Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~
FanfictionKisah 13cwo yang keren tapi ngeselin abis ?? Lalu, gimana jadinya bila mereka menjadi Sibling, Papa, Husband?? Cek work: [01] GOT7 (Random Imagine) [02] DAY6 (Random Imagine) ~ongoing [03] StrayKids (Random Imagine) Random KPop Imagine