5. [Comedy] Seungkwan

3K 276 0
                                    

Tak ada guru, tak ada pula pelajaran. Bisa di bilang hari ini jam kosong, pasalnya para guru sedang mengadakan rapat mendadak.

Free bukan berarti tanpa tugas dan tugas pun tak menjamin membuat kelas tenang. Yaa, tugas memang akan membuat para murid tenang karena mengerjakan, namun hanya sebentar.

Tak ada kelas yang tenang tanpa guru. Bahkan kelasmu kini benar-benar riuh.

Sebagian dari mereka sibuk dengan tugas. Beberapa yang lain sedang asik mengobrol. Ada pula yang tidur dan mungkin pergi ke kantin. Sisanya tertawa keras akibat lelucon yang kau dan Seungkwan buat.

"Hahahah sudah cukup, hentikan leluconmu itu." Pintamu pada Seungkwan dan telunjukkmu mulai menghapus bulir air mata yang keluar karena banyak tertawa.

"Oke, aku mengaku kalah. Lelucon yang kau buat benar-benar lucu."

"Yaa, kalian berdua benar-benar lucu. Kau Seungkwan dan (y/n) sebenarnya apa yang ada di otak kalian? Bahkan pelawak hebat pun kalah." ujar salah satu temanmu.

"Bagaimana kalau festival tahun ini, kelas kita mengeluarkan kalian berdua? Pasangan komedi, kalian sangat cocok." usul temanmu yang mungkin sedang bercanda juga.

"Kau tahu, betapa senangnya aku mendengar mereka bilang kalau kita sangat cocok menjadi pasangan. Meski hanya pasangan komedi." gumammu dalam hati.

*****
Seungkwan pov'

"Bagaimana kalau festival tahun ini, kelas kita mengeluarkan kalian berdua? Pasangan komedi, kalian sangat cocok."

"Aaahh, alangkah bisa kita benar-benar menjadi pasangan, bukan pasangan komedi tetapi sepasang kekasih." rutukku dalam hati mendengar perkataan temanku.

__end__

Sekian imagine singkat.. Jangan lupa tinggalkan Vomment nya..

Mungkin ada kritik dan saran tentang imagine ini??

Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang