.
.
.
Gue punya dua orang abang, bang Joshua sama bang Mingyu. Bang Joshua abang pertama gue, kalau bang Mingyu abang kedua gue, sedangkan gue anak bontot. Mereka berdua sangat tampan ibarat angsa, sedangkan gue telur emasnya. Ya, karena gue telur emasnya, makanya mereka overprotektif sama gue.Sebagian temen gue yang gak tahu apa-apa, bakal bilang "senangnya punya pacar perhatian kayak lu (Y/n). Kemana-mana berdua muluk, sedangkan pacar gue? Boro-boro nganter kesana kemari, sms aja jarang."
Dan temen gue yang tahu kalau mereka abang gue, bakal bilang "abang lu perhatian banget (Y/n). Gue jadi pingin punya abang." sebagian temen gue yang punya abang bakal bilang "enak ya punya abang kayak lu, perhatian, ramah pula. Lah gue? Boro-boro perhatian, di rumah ae sering di cuekin. Muka abang gue galak bener."
Dan temen gue yang tahu abang gue overprotektif hampir tiap hari bilang, "anjaaay, abang lu minta ikut? Overprotektif banget sih (Y/n). Masa iya gak di ijinin jalan berdua doang, gue kan cewek bukan cowok. Abang lu masih kintilin? Astaghfirullah."
Yah kalau sudah begini, gue yang biasanya bilang sabar ke temen gue dari pada temen gue yang bilang sabar ke gue.
"Bang, (Y/n) berangkat dulu," kata gue setelah selesai sarapan.
"Mau kemana (Y/n)?" tanya bang Joshua.
"Berangkat sekolah lah bang. Masa ke mall? Ya belum buka dong."
"Bareng sama Mingyu."
"Ogah bang, (Y/n) pingin naik angkot aja." gue udah nolak tapi dibantah.
"Bareng Mingyu apa sama gue?" dih, dari pada bareng bang Joshua ntar malah khutbah. Lebih baik bareng bang Mingyu.
"Iya, (Y/n) bareng sama bang Mingyu."
Tiap hari ke sekolah, berangkat bareng bang Mingyu. Bahkan pertama kali masuk sekolah, gue yang bareng sama bang Mingyu disangka pacarnya. Kakak kelas pada sinis lihat ke gue. Sebelum akhirnya bang Mingyu bilang kalau gue adeknya.
Gimana gak disangka pacar bang Mingyu. Berangkat sama pulang sekolah bareng. Pas istirahat, juga sering duduk bareng. Bahkan temen cowok gue mau deket atau ngobrol aja jadi gak bisa.
Dan, gue kalau kemana-mana yang anter bang Mingyu. Gue naik angkot mana dibolehin. Kerja kelompok aja, bang Mingyu sampai ikutan juga kalau gak sibuk. Ibaratnya, bang Mingyu itu kayak bodyguard gue.
Beda lagi sama bang Joshua. Bang Joshua ini jadi alarm gue. Kalau ada kesempatan pasti sms, apa lagi kalau dia lagi gak ada di rumah. Sibuk sama tugas kuliahnya.
Paling ya isi sms nya, udah makan siang belum? PR-nya udah dikerjakan? Jangan lupa minum obat, itu kalau gue lagi sakit. Masih mending ya, karena bang Joshua tahu kalau gue lagi sama bang Mingyu.
Beda lagi kalau gue gak lagi sama bang Mingyu. Macam-macam dah sms nya. Apa lagi ketika gue lagi jalan sama temen. Dikit-dikit bang Joshua telpon. Pulang jam berapa? Gak boleh beli makan sembarangan. Bekalnya udah dimakan belum? Kalau hujan nunggu dulu, nanti gue jemput.
Ribet banget kan?
"Belajar yang pinter," kata bang Mingyu sambil ngacak rambut gue.
"Iya bang, iya," jawab gue sambil rapihin rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~
FanfictionKisah 13cwo yang keren tapi ngeselin abis ?? Lalu, gimana jadinya bila mereka menjadi Sibling, Papa, Husband?? Cek work: [01] GOT7 (Random Imagine) [02] DAY6 (Random Imagine) ~ongoing [03] StrayKids (Random Imagine) Random KPop Imagine