10. Badmood

3.7K 284 9
                                    

Ketika kau badmood, ini yang akan dilakukan mereka....

.

.

*Seungcheol

Kamu benar-benar badmood karena pekerjaanmu yang makin menumpuk tanpa ada yang selesai satu pun, dan kau pun ingin sendiri. Bahkan, Seungcheol pacarmu yang sedari tadi menemanimu dan mengobrol tak kau gubris. Hingga sesuatu terjadi.

Terdengar suara musik lembut dari ruang tengah. Kau pun kesana untuk melihat. Bahkan kau kaget tak menyangka dengan apa yang dilakukan Seungcheol. Dia duduk manis dan berbicara dengan bonekamu, yaa semua bonekamu ada disana, lengkap dengan peralatan jamuan teh mainanmu.

"Kau tau teddy, aku bingung harus bagaimana agar (y/n) tersenyum lagi." kau pun duduk mendengar semua ocehan Seungcheol pada bonekamu.

"Oh ya barbie, aku tak suka melihatnya cemberut seperti itu, terlihat menakutkan!"

"Apa kau ingin teh lagi emon? Aku bisa membuatkanmu lagi."

"Aku tahu kalian hanya sekedar benda mati, tapi setidaknya kalian mau mendengarkan ceritaku daripada (y/n) yang terus mengacuhkanku."

Oh ayolah, kau tak kan sanggup melihat Seungcheol terus-terusan berbicara pada bonekamu. Kau pun bergabung bersamanya berbicara pada boneka seperti yang dilakukan Seungcheol. Itu membuatmu sedikit melupakan penat dari pekerjaanmu dan membuat mood mu kembali membaik.

.

.

*Wonwoo

"Wonwoo~ahh apa yang kau lakukan?"

"Aku hanya memakaikanmu headset. Disitu ada beberapa musik akustik yang bisa kau dengar."

"Tapi aku sedang tidak ingin membicarakan musik hari ini."

"Aku tidak menyuruhmu untuk berpendapat tentang musik, aku hanya ingin kau mendengarnya, setidaknya musik itu dapat menemanimu saat kau sibuk dan membuatmu tampak baik, ketika aku tak bisa menemanimu."

Kau pun memeluk Wonwoo. "Kau benar-benar pengertian."

"Jangan tidur terlalu malam, aku tak ingin kau sakit." kata Wonwoo yang kemudian mencium keningmu.

.

.

*Mingyu

"Kau kenapa (y/n)? Apa kau sakit?" tangan Mingyu kini berada di dahimu mengukur suhu tubuhmu.

"Tidak, kau tidak sedang demam. Suhumu normal"

"Aku tidak sakit han, aku hanya tidak mood untuk ngapa-ngapain." katamu yang mulai menyenderkan kepala pada meja dan melihat Mingyu kini jongkok membelakangimu.

"Apa yang kau lakukan?"

"Naiklah ke punggungku, aku akan menggendongmu kemanapun kau ingin sampai kau kembali ceria."

.

.

*Vernon

"Kau ingin melihat acara tv apa sih sayang." tanya vernon yang sedari tadi melihatmu terus mengganti chanel.

"Tak tahu, aku bosan dan tak ada acara tv yang bagus, membuatku kesal saja." ocehmu sambil melipat kedua tangan.

"Kalau begitu kau tunggu sebentar disini."

Kau pun menunggu Vernon tanpa mengubah posisi dudukmu, hingga kau melihat Vernon kembali dengan membawa berbagai macam topi koleksinya.

"Apa yang akan kau lakukan dengan topi-topi itu?"

Close Req//[01] SVT (Random Imagine) ~slow update~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang