part 2

67.3K 3.1K 22
                                    

"Hufft ya udah deh aku mau. tapi ada syaratnya" ucapku.

"Apa syaratnya?" Tanya daddy.

"Aku mau dandan kayak nerd terus semua orang gak boleh tau kalo aku itu anak dari pemilik sekolah dan adik dari kak lio dan kak rio " jawabku yang mampu membuat kedua orang tuaku dan kedua abangku menatapku tak percaya.

"Lo mau dandan kayak nerd!?" Tanya bang lio kaget.

"Iya, emang kenapa?" tanyaku santai.

Apa salahnya ? Toh nerd juga manusia. Iya ini rencana gue. Biarin lah apa kata mereka.

"Kamu beneran thea mau dandan jadi nerd? " kini mommy yang bicara.

"Iya thea beneran kamu mau dandan jadi nerd ?" tanya daddy dengan nada tak percaya.

"Kenapa sih lo mau dandan kayak gitu? " tanya bang rio yang sedari tadi tak bicara dan hanya menatapku dengan ekspresi aneh yang dimilikinya .

"Iya gapapa bang cuma mau dandan kayak gitu aja, siapa tau kalo gue dandan kayak gitu bisa merubah sifat gue " ucapku sambil melirik bang rio.

"Tapi kalo dad gak mau sih gapapa, berarti aku juga gak bakal mau sekolah disekolah miliki dad" ucapku dengan santai. Semua keputusan ada ditangan daddy jadi kalo dia gak mau yaudah gue juga gak bakal sekolah disana.

"Ya udah deh gapapa yang penting kamu mau sekolah disekolah milik dad karena ini udah yang 36 kalinya kamu di DO dan daddy gak mau kamu sekolah disekolah lain karena kalo kamu sekolah di tempat lain tetep juga ujung ujungnya di DO" ucap daddy dengan tegas.

"Oke kalo begitu" jawabku kemudian, berlalu menuju kamar.

Karena hari ini hari minggu dan gue juga gak tau mau ngapain mending gue ngajak sahabat sahabat gue buat jalan sekaligus mau cari alat buat besok.

Group line
Pasukan muda trending

woii

Salsa VB : apaan?

Nandia putri : apa?

Jessie Robert : what?

jalan yuk gue bosen

Jessie Robert : ayuk gue juga nih

Nandita putri : ayuk, kemana?

Salsa VB : kemana?

ke mall mungkin?

Nandita putri : boleh tuh

Jessie Robert : pake mobil siapa?

Salsa VB : mobil gue aja

oke kalo gitu

Salsa VB : bentar lgi otw oii

Nandita putri : oke gue tunggu

---------

Setalah chat di grup line gue pun siap siap buat jalan bareng sahabat sahabat gue. Hanya butuh beberapa menit saja untuk gue bersiap-siap.

Tak lama dari itu terdengar suara klakson yang gue yakini milik temen gue.

Tin tin tin

Ah itu dia akhirnya datang juga. Gue pun turun dan pada saat melewati ruang tamu gue liat ada mommy  yang lagi liat tv.

"Mau kemana kamu thea? " tanya mom .

"Mau jalan mom sama yang lain, biasa bosen dirumah gak ngapa ngapain" jawabku sambil tersenyum lebar.

"Oh yaudah tapi pulangnya jangan malam malam loh" ucap mom.

"Siap boss, kalo gitu aku berangkat dulu mom. Assalamualaikum " ucapku sambil mencium pipi mom

"Wa'alaikumsalam, hati hati ya " jawab momku

"Oke mom " teriakku sambil menutup pintu.

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Hai jangan lupa vote ya
Klo ada masukkan comment aja
Dan harap maklumi ya klo ada kesalahan atau ada yang gak nyambung karena ini cerita pertama gue.
Maaf kalo part sebelumya ada typo maklum cerita baru


Revisi 18-12-17

Fake Nerd [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang