malam ini ia akan ke cafe nathan's untuk menerima tawaran duo alex.
"Oma aku berangkat dulu ya" ucap thea kepada caroline lalu menyalami tangan dan pipi caroline.
"Hati-hati. Tadi oma udah katakan pada linda kalo kamu mau kesana" ucap caroline.
"Okay oma. Princess berangkat dulu. Bye gabby" ucap thea lalu mencium pipi gabriel.
Gabriel tersenyum mengingat nama panggilan untuknya dari sepupu kesayangannya. Sudah lama ia tak dipanggil seperti itu. Ia benar-benar merindukan panggilan itu.
**************
Thea memarkirkan mobilnya lalu masuk kedalam. Ia mengedarkan pandangannya lalu menemukan linda yang melambaikan tangannya."Hai aunty gimana kabarmu? " tanya thea memeluk linda.
"Baik aunty baik sayang, kamu giman? " tanya linda.
"Alhamdulillah lebih baik aunty. Oh ya dimana biasa anak band kumpul?" tanya thea
"Diruangan itu sayang" ucap linda menunjuk salah satu pintu.
"Okay aku kesana dulu ya" ucap thea lalu berjalan menuju ke ruangan dimana anak band menunggu waktunya untuk tampil.
Kreek.
Semua mata tertuju ke thea sedangkan thea tersenyum kikuk.
"Hai" sapa thea.
"Thea? Lo nerima tawaran gue" tanya alexa tak percaya.
"Ya gue menerimanya. Apa lo tak senang? " tanya thea lalu masuk.
"Ah tidak. Justru gue sangat senang. Kenalkan ini brian drummer kita" ucap alexa. Thea menjabat tangan brian
"Thea" ucap thea
"Kalo gitu lo ganti baju dengan ini'' ucap alexa lalu memberikan sebuah dress. Thea hanya menatap dress itu.
"He jangan ngelamun ayo ganti bajumu setelah itu aku akan sedikit merias mu agar para pengunjung merasa terpana dengan wajah cantikmu" ucap alexa lalu mendorong thea kerang ganti yanga ada didalam ruangan itu.
"Kau terlalu memaksanya" ucap alex.
"Biarlah. Biar semua orang tau kalo ia adalah salah satu malaikat yang ada dibumi ini" ucap alexa lebay.
*************
"Nah selesai wah kau sangat cantik thea. Kau seperti malaikat. Kalau kay jadi model mungkin kau akan cepat terkenal karena kecantikan mu" ucap alexa."Sayangnya gue gak berminat" ucap thea. Alex dan brian tertawa melihat respon thea yang terkesan cuek sedangkan alexa mengerucutkan bibirnya.
"Karna ini hari pertama lo. Lo bisa nyanyi apa yang lo suka" ucap alex.
***************
Sudah seminggu ini ia ikut dalam band milik duo alex."Udah seminggu ya lo gabung. Dan semenjak itu penggemar kita disini makin banyak karna suaramu itu" ucap alexa.
"Apa kau tak capek dari tadi bicara begitu terus? Dan oh ya tuhan ini sudah ke sepuluh kalinya semenjak tadi pagi alexa" ucap alex kesal melihat kembarannya itu.
Brian tersenyum tipis. Ia sudah biasa melihat pertengkaran mereka berdua sedangkan thea hanya diam menatap kosong kearah alex dan alexa dan tanpa ia sadari air matanya terjatuh.
"Thea lo nangis" ucap brian yang menyita perhatian duo alex. Thea kaget dan segera menghapus air matanya.
"Apa lo ada masalah? " tanya alex.
"Tak. Aku hanya merindukan kembaranku yang ada di Indonesia. Sudah dua hari ia tak mengabariku. Biasanya tiap hari ia akan mengabariku walaupun hanya lewat pesan singkat" ucap thea. Alexa memeluk thea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [REVISI]
Ficção AdolescenteGue hanya manusia biasa yang mempunyai rasa sakit dan lelah, yang mempunyai banyak kesalahan selama hidup. Aku bukan bidadari yang mempunyai kesabaran yang hebat. Gue Althea Nathania Anderson anak terakhir dari 4 bersaudara. Guememiliki kepribadian...