Alvaro pov
Gue nyampek disekolah 10 menit sebelum bel masuk. Gue jalan dengan muka datar dan tatapan dingin.
Ya ekspresi kayak gitu udah melekat pada diri gue sejak kecil tapi masih gak terlalu parah. Tapi semenjak gue putus dengan mantan gue, gue pun bikin dinding pertahanan yang kuat didalam diri gue agar tidak terjebak lagi.
Sebelum masuk ke kelas gue berdiri di pintu kelas karena gue lihat tuh nerd udah masuk. tapi aneh nya kenapa tuh nerd gak duduk di bangku sebelah gue? Seharusnya kan dia duduk disebelah gue? Gue pun penasaran.
"Sayang kamu ngapain disana? Pakek mandangin si cewek nerd pula. Sini duduk" teriak seseorang.
Gue pun sadar kalo gue dari tadi ngelamun dan gue jadi tontonan anak yang udah ada di dalam kelas . Setelah gue lihat ternyata yang ngomong tuh si cabe murah. ya si dara itu cabe murah.
Sedangkan si nerd memandangku dengan mengangkat sebelah alisnya. Tapi gue pura-pura gak tau dan langsung jalan menuju tempat duduk disebelah nerd itu.
"Eh ngapain lo kesini bukannya tempat duduk lo disana ya? " ucap anggamenunjuk kearah tempat duduk gue sebelumnya.
"Mulai hari ini gue duduk disini" ucapku.
Setelah gue mengucapkan itu si nerd meletakan novel diatas meja dan melepaskan earphone yang dia pakai.
"Lebih baik lo duduk sama dara Karena gue mau duduk sendirian" ucapnya datar.
"Eh lo kok gitu? Kemarin aja gue udah bolehin lo duduk disebelah gue. Lo tau sebelumnya gak ada yang duduk di sebelah gue" ucapku mulai sedikit emosi akibat ucapannya.
"I don't care" ucapnya datar.
Akhirnya gue pergi menuju ketempat duduk rizal.
"Eh ini tempat duduk milik firman" ucap rizal setelah gue duduk disebelahnya.
"I don't care. Suruh dia duduk ditempat gue sebelumnya " ucapku dingin.
" eh sayang kamu kok duduk disini sih? Kamu kan duduknya sama aku" ucap cabe murah. Menjijikkan.
"I don't care '' ucapku dingin.
"Ihh kamu kok gitu sih" ucapnya lagi sambil bergelayut manja.
"STOP!! lo menjijikkan CABE MURAHAN. Kalo gue bilang gue gak mau duduk sama lo, lo mau apa ha? Harusnya lo nyadar kalo gak lebih dari bitch yang ada di club malam!!! " ucapku emosi karena lihat kekakuannya yang menjijikkan itu.
Dia sedikit terkejut dengan cara gue bicara. Karena selama ini gue gak pernah membentak cewek. Dan ucapanku tadi mampu membuat seluruh anak yang ada di dalam kelas melihat kearah gue.
"Ka-kamu be-bentak aku? " ucapnya yang kaget dengan cara bicaraku.
"Ya karna lo biki gue emosi" ucapku lalu pergi meninggalkan kelas. Padahal bel sudah berbunyi tapi gue gak peduli yang gue butuhin hanya ketenangan.
Althea pov
Gue gak percaya kalo tuh cowok beku kalo marah serem. Tapi kemana dia pergi kan bel udah berbunyi. Tapi yasudahlah gue gak peduli. Akhirnya guru sejarah masuk.
Udah mau istirahat kok dia gak masuk? kemana dia pergi? Kayaknya gue tau deh kemana dia pergi.
"Bu saya izin ke kamar mandi " ucapku.
Gue jalan disepanjang karidor yang sepi ini. Iya lah sepi orang pada pelajaran. Gue jalan menuju taman belakang yang jarang di kunjungi orang. Dari mana gue bisa tau itu, kali inget kan kalo gue anak dari pemilik sekolah.
Sebenarnya gue gak yakin kalo dia ada disana tapi biasanya kalo orang emosi pasti tempat untuk nenangkan pikiran.
Setelah sampai disana gue lihat cowok duduk disalah satu bangku taman dengan sebatang rokok. Gue tau siapa tuh cowok. Itu alvaro. Gue duduk disebelah dia.
"Lo ngapain disini? " tanyanys tanpa memandangku.
"Gue kasih saran ya kalo lo lagi emosi mending lo tenangin pikiran lo dengan kegiatan yang baik buat tubuh lo jangan malah yang bikin lo sakit" ucapku tanpa menjawab pertanyaannya.
"Gur gak butuh saran lo" ucapnys lalu membuang rokok yang dipegang.
" biasanya nih kalo gue lagi marah gue bakal luapin amarah gue dengan main basket kalo gak gitu gue dateng ketempat yang tenang lalu teriak sekeras kerasnya " ucapku tanpa memerdulikan omongannya.
Sebelum dia ngejawab ucapan gue. Gue udah narik dia buat ke lapangan. Uhh berat banget sih. Batinku.
"Eh lo mau bawa gue kemana? " ucapnya.
"Udah deh lo ikut aja" ucapku masih terus menyeret dia ke lapangan.
"Uhh akhirnya nyampai juga. Lo berat banget sih" ucapku setelah sampek di lapangan.
"Lo mau ngapaim ngajak gue kesini? Pake acara seret gur lagi, lo mau cari untung ya ? " tanyanya.
"Ih ngapain gue cari untung. kan gue udah bilang kalo gue lagi marah gue bakalan luapin emosi gue dengan cara main basket. Sekarang lo boleh coba" ucapku sambil mendorongnya kearah tengah.
''Kalo gak mempan giman? '' tanyanya.
" kalo gak mempan lo boleh duduk disebelah gue deh. Gimana deal? " tanyaku
" Oke deal" ucapku.
Akhirnya di main basket. Dia main basket hingga bel istirahat.
"Giman udah gak emosi lagi? '' tanyaku setelah dia duduk disebelah gue.
"Ya caro lo mempan, tapi gue masih gak yakin kalo gue bisa ngilangin kebiasaan gue yang dulu" ucapnya.
"Seharusnya lo yakin kalo lo bisa kalo lo bisa ngilangin kebiasaan buruk lo itu" ucapku meyakinkan.
"Kalo gitu gue pergi dulu " ucapku smbil menepuk bahunya
" eh tunggu" ucapnya sambil mencekal tanganku.
"Gimana kalo gue traktir makan sebagai tanda terima Kasih? " tanyanya.
"Gak usah gue ikhlas kok bantuin lo ngilangin emosi lo tadi" ucapku sambil tersenyum.
"Gue pergi dulu " ucapku lalu melepaskan tanganku.
***************
Tak terasa udah sebulan gue sekolah disana. Dan tak terasa gue semakin dekat sama alvaro walaupun gak terlalu dekat setidaknya ia sudah tak sedingin dulu sama gue.Gue pun tau kalo putri itu si dita sahabat gue, dan gue juga sering kekantin bertiga sama putri dan lena. Gue sahabatan dengan lena. Dan lena juga udah tau siapa gue sebenarnya selain lena angga cs pun udah tau siapa gue sebenarnya.
Katanya hari ini ada nak baru pindahan dari Prancis. Katanya juga dia ganteng anak pengusaha terkenal. Gue tau itu semua dari tukang gosip di kelas.
Tet.. Tet... Tet
Bel masuk berbunyi.Jam pertama adalah pelajaran bahasa inggris.
"Pagi anak-anak " ucap pak Ridho.
"Pagi pak" ucap anak-anak serempak.
"Hari ini kalian kedatangan teman baru. Ayo masuk" ucap pak Ridho.
Setelah mengatakan itu masuklah cowok dan betapa kagetnya gue setelah melihat siapa yang masuk itu. Luke clayton . Lebih tepatnya luke xavier clayton. Luke dia sahabat ku waktu kecil.
Waktu kelas 2 smp luke pindah ke prancis karena orang tua luke mendapat tugas disana. Dulu dia tinggal satu kompleks denganku. Kita juga sering bermain bersama dengan gue dan akira. Aku, xavier dan akira kita sahabatan dari kecil.
Tapi waktu lulus sd akira pindah ke Jerman bersama dengan neneknya sedangkan kakaknya tinggal disini dengan orang tuanya.
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-
Beri comment dan vote ya
Maaf kalo jelek.
Gue gak tau mau ngelanjutin ini atau gak, karna menurut gue cetitanya rada gaje gaje gimana gitu.
Kalo ada saran komen aja.
Maaf kalo banyak typo.Salam adeknya cameron pacarnya nash
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [REVISI]
Fiksi RemajaGue hanya manusia biasa yang mempunyai rasa sakit dan lelah, yang mempunyai banyak kesalahan selama hidup. Aku bukan bidadari yang mempunyai kesabaran yang hebat. Gue Althea Nathania Anderson anak terakhir dari 4 bersaudara. Guememiliki kepribadian...