"Dulu mommy juga gugup gitu tapi tenang aja itu hanya sementara kok" ucap sheila.
"Bukan mom ini bukan gugup biasa bisa dibilang kalo akan terjadi sesuatu" ucap thea
"Huussh gak boleh gitu ini hari bahagia kamu kok kamunya malah bilang gitu" tegur sheila.
Ya hari ini hari yang membahagiakan bagi thea dan varo karena hari ini mereka akan melangsungkan pernikahannya. Mereka memutuskan untuk menikah dua tahun kemudian. Dan tepat hari ini semua kebahagiaan itu akan berlangsung.
"Tapi thea takut terjadi sesuatu mom" ucap thea.
''Berdoa agar apa yang kamu takutin gak bakal terjadi" saran sheila.
***********
"Ayo thea kita turun udah saatnya kamu turun" ucap karin-mommy varo-
Thea pun turun menuju tempat dimana ia akan menjadi istri seorang Alvaro Leone Ivan Martinez.
Semua mata tertuju pada thea. Kagum akan kecantikan thea. Dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih yang melekat pada tubuh indah thea mampu membuat semua orang disana diam tak berkutik.
Begitu juga dengan varo. Ia memandangi calonnya tanpa berkedip. Hingga thea berada tepat di sampingnya.
"Kamu cantik" bisik varo. Yang membuat thea tersipu malu.
"Baiklah langsung saja kita mulai" ucap penghulu.
"Saya terima nikah dan kawinya Althea Nathania Anderson dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" ucap varo lancar.
"Sah? " tanya penghulu
"Sah.. " teriak semua orang yang berada disitu.
Varo menyematkan cincin pernikahan di tangan thea begitu juga sebaliknya. Setelah itu varo mencium kening thea.
************
Tak terasa sekarang ia menjadi Mrs. Martinez yang berarti ia milik varo sepenuhnya. Tapi ia masih tak sanggup untuk meninggalkan keluarganya terutama kembarannya.
Acara resepsi pernikahan mereka dihadiri oleh sahabat thea di Indo maupun London, para kolega daddy nya, dan kolega bisnis daddy nya varo.
Pernikahan mereka banyak mendapatkan sorot dari seluruh dunia. Siapa yang tak tau pernikahan pewaris tunggal Martinez company dengan Putri satu-satunya di keluarga Anderson? Semua orang pasti tau itu.
Pesta besar yang diadakan di Indonesia dengan interior yang sangat baik yang langsung dirancang oleh ahlinya dan tamu Para pengusaha sukses yang membuat beberapa orang kagum akan istimewanya pesta itu.
Bgi mereka yang mendapatkan undangan pernikahan itu adalah suatu penghormatan karna bisa datang ke acara wedding putri bungsu keluarga Anderson yang selama ini tak pernah terlihat di media. Para tamu harus melewati beberapa pemeriksaan sebelum memasuki pesta tersebut.
"Kamu kenapa sih kok kayaknya gelisah gitu? " tanya varo.
"Enggak kok gak papa mungkin hanya gugup" ucap thea.
"Woi selamat akhirnya lo dapetin pujaan hati lo" ucap angga.
"Iya jangan lupa bikin keponakan yang ganteng dan cantik buat kita semua" ucap bayu.
"Ya pasti ganteng dan cantiklah dilihat dong gen nya" ucap varo sombong. Semua tertawa mendengar ucapan varo.
"Selamat ya thea akhirnya lo nikah sama dia, dulu gue sempet ngira kalo lo bakalan nikah sama tuh om om" ucap alexa.
"Hahahah lo bisa aja, oh ya guys ini kenalin sahabat gue di london. Ini Alex, Alexa dan brian" ucap thea ke pasa para sahabatnya.
Mereka saling menjabat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [REVISI]
Teen FictionGue hanya manusia biasa yang mempunyai rasa sakit dan lelah, yang mempunyai banyak kesalahan selama hidup. Aku bukan bidadari yang mempunyai kesabaran yang hebat. Gue Althea Nathania Anderson anak terakhir dari 4 bersaudara. Guememiliki kepribadian...