Sekarang keempat saudara itu sedang berada di taman bermain. Mereka menikmati kebersamaan mereka. Memang ini pertama kalinya mereka ke taman bermain bersama setelah sekian lama tak menghabiskan waktu bersama.
Thea pun menikmati waktu ini. Sesekali ia mengabadikan momen ini untuk ia kenang jika ia tak ada di negara ini lagi. Ia pasti akan merindukan momen bersama abang-abangnnya.
*****************
"Gak terasa adik kecil gue udah mau pergi aja" ucap arka."Iya gue gak nyangka kalo gue bakal pisah dengan saudara kembarku. Gue juga gak tau gue bisa gak hidup tanpa lo" ucap rio.
"Udah deh bang jangan bikin gue tambah berat ninggalin kalian. Gue gak lama kok disana mungkin tiga sampai empat tahun aja" ucap thea.
"Sama aja darl tiga tahun itu gak sebentar gak kayak membuat nasi goreng yang hanya butuh beberapa menit" ucap lio.
Sekarang mereka berada di ruang keluarga setelah mereka pulang dari taman bermain.
"Kalian gk usah khawatir nanti setiap liburan semester gue bakal pulang ke sini. Tapi kalo kalian lagi libur kalian yang aharus main disana" ucap thea.
"Okey. Besok pensi lo nyanyi ya udah lama gue gak denger suara bagus lo itu " ucap rio yang dianggukin yang lain.
'' tenang aja nanti gue bakal nyanyi" ucap thea.
"Duet sama gue ya" pinta lio
"Terserah lo aja" ucap thea.
"Akhirnya adek gue udah mau menyentuh dunia musik lagi" ucap arka senang.
"Yaelah nyantai aja kali. Lagi pula gue kulia ambil jurusan seni'' ucap thea.
"Beneran? Lo mau jadi penyanyi?" tanya lio.
"Gak tau liat aja ke depannya " ucap thea lalu masuk ke kamar
Arka, lio dan rio sangat senang karena thea sudah mulai bernyanyi lagi. Dulu ia tak akan pernah mau disuruh menyanyi karena itu termasuk kepingan masa lalunya .
Waktu masih bersama dylan thea sering menghabiskan waktu luangnya dengan bernyanyi bersama dylan. Dylan yang brrmain gitar sedangkan thea yang bernyanyi. Mereka juga sering mengisi acara ataupun bernyanyi di cafe
Tapi semenjak kejadian itu ia sudah berhenti bernyanyi karena kalo ia sedang bernyanyi ia akan selalu teringat momen momen bersama dylan dulu. Maka dari itu ia tak ingin menyanyi lagi karena ia tak ingin kepingan masa lalunya berputar terus dalam pikirannya.
*******************
Hari ini pensi dimulai pukul sepuluh pagi hingga pukul 5 sore. Kebanyakan pensi diisi oleh adek kelas sedangkan anak kelas tiga hanya ada beberapa saja termasuk thea.Kedua orang tua thea tak datang karena mereka masih ada perjalanan bisnis dan diwakili oleh kevin dan mereka berempat.
"Pagi hari ini kita mengadakan pensi tepat sehari setelah ujian dilakukan. Semoga nilai kalian sesuai apa yang kalian harapkan" ucap pembawa acara itu.
"Amin.. " ucap anak-anak serempak.
"Kita langsung aja. Pertama sambutan dari pemilik sekolah. Karena beliau ada halangan jadi diwakilkan oleh kepala sekolah selaku adiknya dan juga anak-anak dari pemilik sekolah ini" ucap pembawa acara itu.
********************
Semua berjalan lancar dan tak terasa sekarang giliran thea untuk bernyanyi."Kitq akan tampilkan band yang terdiri dari keluarga anderson" ucap orang itu. Thea dan yang lainnya memasuki panggung.
Thea dibagian gitaris dan vokal, arka gitaris, lio drummer dan rio basis.
"Selamat siang. Sebelum saya bernyanyi saya mau minta maaf karena saya meminta kepada kedua orang tua saya untuk mengadakan pensi seehari setelah ujian. Tapi saya bersyukur karena semua berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun. Saya juga ingin mengucapkan semoga kalian dapet nilai yang baik" ucap thea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [REVISI]
Roman pour AdolescentsGue hanya manusia biasa yang mempunyai rasa sakit dan lelah, yang mempunyai banyak kesalahan selama hidup. Aku bukan bidadari yang mempunyai kesabaran yang hebat. Gue Althea Nathania Anderson anak terakhir dari 4 bersaudara. Guememiliki kepribadian...