Please have mercy on me
Take it easy on my heart
Even though you don't mean to hurt me
You keep tearing me apart
Would you please have mercy, mercy on my heartMercy - shawn mendes.
*****************
Alvaro pov
Hari ini gue berencana akan berangkat sama thea. Maka dari itu gue berangkat agak pagi.
"Pagi" ucapku.
"Pagi. Tumben kamu udah siap?" tanya mom.
"Mau jemput calon menantu mom lah" jawabku sambil cengengesan.
"Jadi mulai pdkt nih" ucap dad.
"Kata dad al harus merjuangin cinta al. Nah sekarang ini al lagi merjuangin cinta al jadi mom sama dad harus mendukung apapun yang dilakukan al" ucapku.
"Iya iya selagi yang kamu lakukan itu masih wajar mom sama dad bakalan ngedukung. Ya nggak dad?" ucap mom yang diangguki oleh dad.
"Kalo gitu kamu buruan makan biar gak kesiangan kesananya. Kalo kamu kesiangan takutnya dia udah berangkat duluan" ucap mom lalu memberiku sarapan.
Tak butuh waktu lama akhirnya gue selesai sarapan.
"Mom dad doakan anakmu ini ya" ucap ku menyalimi mereka.
**************
Tin tong ting tongTak lama muncul lah lio.
"Eh elo var. Ayo masuk kebetulan gue barusan selesai masak buat sarapan " ucapnya.
"Gak usah yo gue udah makan tadi dirumah. Gue kesini cuma mau jemput thea kok" ucap ku.
"Oh tapi lo nunggu gapapa? " tanyanya.
"Gapapa kok gue tunggu sini aja" ucapku.
"Rio buatkan teh hangat untuk varo! " teriak lio.
" iya bang!" teriak rio dari dalam.
"Kalo gitu gue masuk dulu ya. Gapapa kan lo nunggu disini? Tau lo ikut kemeja makan?" tanyanya.
''Gapapa gue disini aja. Lo sarapan dulu sana" suruhku.
Althea-dave- pov
"Pagi yo. Lo ngapain? " tanyaku.
"Oh lo dave ini lagi buat teh" ucapnya.
"Buat siapa? Kan lo kalo pagi gak minum teh? " tanyaku bingung.
"Kata bang lio sih buat varo" ucapnya.
"Ha? Varo? Ngapain dia disini pagi-pagi. Apa lagi masih jam 6" ucapku.
"Ya mana gue tau lah" ucapnya lalu keluar menuju ruang tamu. Tak lama datang lah bang lio.
"Bang ngapain tuh anak disini? Gak tau aturan banget dia pagi-pagi udah bertamu" kataku.
"Dia mau jemput lo tau" ucap bang lio.
Lah ngapain coba, kurang kerjaan benget dia' batin dave
"Tapi gue gak nyuruh tuh" ucapku lagi.
"Ya kan dia suka sama thea jadi dia berinisiatif melakukan sesuatu untuk thea. Padahal percuma sih karena yang megang kendali banteng jadi susah deh buat ditaklukkan" ucap bang lio.
"Apa lo bilang? Gue banteng? Wah dasar lu pantat anjing" ucapku balik.
"Pada ngapain sih? Lo juga dave buruan makan tuh udah jam berapa" ucap rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [REVISI]
Teen FictionGue hanya manusia biasa yang mempunyai rasa sakit dan lelah, yang mempunyai banyak kesalahan selama hidup. Aku bukan bidadari yang mempunyai kesabaran yang hebat. Gue Althea Nathania Anderson anak terakhir dari 4 bersaudara. Guememiliki kepribadian...