repost-part 3

60.5K 2.9K 8
                                    

Althea POV

Tak lama kami pun telah tiba di mall terdekat.

"Kita beli apa nih?" tanya salsa.

"Kita ketempat sepatu yuk gue pengen beli sepatu baru nih" kata jessie.

"Boleh tuh gue juga pengen liat liat siapa tau ada yang bagus" jawabku sambil berjalan terlebih dahulu lalu disusul yang lain.

"Okeh deh gue ngikut kalian aja" jawab nandita .

Setelah beli sepatu dan lain lain akhirnya kita memutuskan untuk makan disalah satu restoran yang ada di mall ini.

"Mbak.. " pagil jessie ke salah satu pelayan yang ada di restoran.

"Ya mbak mau pesen apa ?" Tanya pelayan itu sambil tersenyum ramah.

"Nasi goreng spesial sama minumnya orange juice " jawab jessie.

"Gue sama deh tapi minumnya es teh aja " ucap nandita

"Kalo gue nasi goreng seafood sama minumya jus alpukat. Lo pesen apa thea? " tanya salsa samnil ngasih daftar menu ke gue.

"Hmm gue nasi bebek goreng sambel ijo terus minumya orange juice " ucap gue ke palyan tadi.

"Jadi mbak pesen nasi goreng spesial 2, nasi goreng seafood 1, nasi bebek goreng sambel ijo 1, minumnya es teh 1, jus alpukat 1, sama orange juice nya 2 . Apa ada lagi? " tanya mbak mbak pelayan itu setelah selesai membacakan pesanan kami.

"Enggak deh mbak itu aja " jawab salsa

"Oke silakan tunggu ya mbak " jawab mbak tersebut sambil tersenyum .

"Eh thea lo jadi sekolah dimana?" tanya dita.

"Emang kenapa?" tanya gue balik.

"Ya gapapa cuma nanya doang kan siapa tau gue juga bisa pindah kesana " jawab nandita.

"Emang lo ngapain pindah sekolah ? " tanya jessie

"Ya gue bosen aja sekolah disekolah kita sekarang terus juga thea di D.O dari sekolah lah gue sekolah disana tuh cuma mau ketemu kalian doang selebihnya sih gue gak niat sekolah disana " jawab nandita santai.

"Iya juga sih, apa kita pindah sekolah aja? biar kita satu sekolah lagi" ucap salasa.

"Kalian mau satu sekolah sama gue lagi?" tanya gue.

"Iya" jawab mereka serempak.

"Emang lo mau sekolah dimana thea? " tanya jessie .

"Oh gue sekolah disekolah milik keluarga gue" jawabku

Ketika ingin menanggapi ucapanku pesanan kami datang dan akhirnya kami memakan makan kami terlebih dahulu sebelum melanjutkan obrolan kami tadi.

Setelah selesai makan gue ngajak mereka beli barang yang gue butuhin untuk besok.

"Eh ikut gue yuk cari barang barang nerd" kataku ketika keluar dari restoran .

"Buat apa lo barang barang nerd? " tanya salsa yang heran akibat ajakanku tadi.

"Iya buat apa loh barang gituan? Terus juga buat siapa? " kali ini nandita yang bertanya sambil memandang kearah gue dengan penasaran.

"Ya buat gue lah, lo kira buat siapa? Gue tuh mulai besok kesekolah dengan dandanan nerd " jawabku acuh sambil terus melangakah.

"What!? " pekik jessie .

Teriakan jessie sukses membuat banyak mata melihat kearah kita karena pekikan jessie yang sangat menggelegar. Namun itu tak berlangsung lama karena mereka kembali lagi ke aktivitas semula.

"Gak usah teriak juga bisa kan jess, iya gue mau jadi nerd siapa tau kalo gue jadi nerd sifat gue bisa berubah ya walaupun gue gk terlalu yakin sih kalo gue bisa berubah" ucap gue dengan sedikit ragu.

" kalo lo ragu ya gak usah dandan jadi nerd cukup jadi diri lo sendiri aja " kata salsa.

"Gak ah gue tetep mau dandan nerd aja lah, kalo kalian jadi pindah satu sekolah sama gue dan gaya kalian masih sama sih gue gak masalah tapi kalo kalian mau jadi nerd juga gapapa sih itung itung ada yang nemenin gue jadi nerd" jawab gue sambil masuk ke salah satu toko yang menjual barang yang gue cari

"Gue sih jadi pindah, kalo gitu gue dandan nerd juga deh biar sama kayak lo" ucap nandita.

"Ya udah deh karna sahabat selalu bersama maka gue juga mau dandan nerd. Kalo lo gimana sal? " tanya jessie sambil menolah kearah salsa yang lagi melihat lihat isi toko.

"Oke kalo gitu gue juga sama " jawab salsa sambil tersenyum lebar .

"Ahh makasih kalian emang sahabat gue yang paling baik " ucap gue sambil meluk mereka.

Author pov

Setelah mendapatkan apa yang mereka cari akhirnya mereka memutuskan untuk pulang karena jam sudah menunjukan pukul 18.00 lagi pula mereka sudah tidak ingin membeli apa apa lagi.

Setiba dirumah Althea memutuskan untuk mandi dan beristirahat karena merasakan pegal diseluruh tubuh akibat jalan seharian tadi.

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Hai balik lagi nih
Gimana bagus gak? Kalo gak bagus komen aja nanti gue usahain buat yang lebih bagus dari ini, tapi kalo masih gak bagus sih mungkin bisa jadi gue hapus ceritanya.
Jangan lupa vote ya 😀😄
Maaf kalo banyak typo dimana mana

Fake Nerd [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang