Althea pov
Uhh ternyata semua cowok itu sama aja sukanya nyakitin hati cewek. Dulu gue juga gitu disakitin sama pacar gue. rasanya itu gak enak.
Gue seminggu kayak gak ada semangat hidup, gak nafsu makan, jarang senyum, pendiem udah deh pokoknya kayak mayat hidup.
Selama seminggu itu juga ketiga abangku berusaha ngehibur aku. Hingga suatu hari sebelum abangku arka berangkat ke luar negeri dia bilang kalo gue harus bisa bangkit dari rasa sakit hati itu, jangan mau kelihatan lemah, buktiin ke dia kalo gue kuat tanpa dia, gue bisa bahagia tanpa adanya dia dan kalo bisa bikin dia nyesel karena udah mutusin gue.
Emang yang diomongin bang arka tuh bener. gue pun coba buat bangkit, gue lakuin segala aktivitas yang bisa bikin gue gak sedih lagi dan gak nginget masa lalu gue. SetelaDh gue coba gue pun berhasil.
Tepukan di bahu gue membawa gue ke alam sadar.
"Bisa gak sih gak usah ngagetin " ucapku kesal sambil menolehkan kepala. Dan ternyata yang nepuk bahu gue tuh dokter. Gila dokternya masih muda cuyy bisa gue modusin nih. Eh enggak deng becanda kok .
"Hallo kok ngelamun lagi? " ucapnya sambil melambai lambaikan tangan di depan muka ku.
"Eh maaf dok, sejak kapan ya anda ada disini? " tanyaku heran.
"Ya lumayan lah, kamu lagi ngelamunin apa sih? " tanya dokter muda itu.
"Eh enggak kok dok, saya nggak ngelamun " elakku.
"Masa sih orang dari tadi saya panggi kamu gak ngerespon " ucapnya sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Mm-hmm? Maaf dok. Emang dokter yang mau meriksa saya?" ucapku mengalihkan pembicaraan.
"Iya hari ini saya yang akan periksa kamu soalnya dokter ari lagi ada urusan" ucapnya sambil membantuku membawa infus.
"Makasih. Oh yaudah. Dok hari ini saya boleh pulang ya pliiss" ucapku memohom sambil memasang muka puppy eyes andalanku. Dokter itu pun sempat terpanah namun ia kembali merubah ekspresi nya seperti semula.
Alvaro Pov
Hai nama gue Alvaro leone Ivan martinez. Gue sekolah di RHS sekarang gue kelas Xi ips2. Gue anak dari pengusaha terkenal leonard martinez dan Alvira martinez.
Disekolah gue bisa dibilang anak populer banyak anak yang suka sama gue tapi karena sifat gue yang dingin dan terkesan cuek banyak anak yang takut kalo mau ngomong sama gue.
Sebenarnya dulu gue gak terlalu dingin dan cuek walaupun bakat itu udah ada dari lahir tapi gak separah ini. Gue berubah itu semenjak gue putus sama mantan gue, dia selingkuh dengan sahabat gue sendiri cuyy rasanya sakit.
Hari ini gue berangkat naik motor. Seperti biasa jika gue udah nyampek disekolah pasti
"Emm gue boleh gak duduk disin?" tanyanya . Namun gue hanya menolehkan kepala lalu kembali fokus kepada handphone gue lagi.
"Kalo gak boleh gapapa kok, kalo gitu permisi gue pergi dulu" ucapnya lagi. Kayaknya nih anak pinter nih wajahnya pun lumayan cantik dari pada nerd yang lain. Yaudah lah gpp deh dia duduk disini kan lumayan bisa nyontek dia.Ucapku dalam hati.
Ketika dia hendak pergi gue pun memanggilnya.
"Eh lo boleh kok duduk sini" ucap gue dingin setelah itu ia kembali fokus, sedangkan gue tersenyum lebar karena gue gak jadi duduk didepan.
"Emm makasih ya " ucapku tapi hanya gue jawab dengan gumaman.
Saat istirahat gue lihat tuh cewek nerd jalan bareng sama si angga, dia juga becanda sama angga dkk. Kalo dilihat lihat dia cantik juga ya kalo lagi ketawa. Eh ngomong apa sih gue nih.
*************
Tet tet tet
Akhirnya bisa bebas dari neraka ini. Ucapku dalam hati ketika bel berbunyi pertanda bahwa sekolah telah usai.
Gue berjalan keluar kelas menyusuri koridor dan seperti biasa ketika gue jalan banyak banget yang nyapa gue bisa dibilang sih meraka fans berat gue, maklum lah gue kan ganteng. Hhhhhh pede dikit tak apalah.
Sebelum pulang gue salalu kumpul terlebih dahulu dikantin dengan sahabatku.
"Oi drew. mana yang lain? " tanya ku sambil duduk didepan andrew.
"Dion lagi ke toilet Kalo lio sama Rio lagi ada urusan" ucap andrew sambil meminum jus mangga.
Author pov
"Urusan? Emang ada urusan apa? " tanya alvaro penasaran.
"Tadi sih lio bilang adik kesayanganya masuk rumah sakit, lo tau kan gimana sayangnya mereka berdua sama adik perempuannya itu? " ucap andrew.
Ya yang tau kalo lio dan rio bersaudara itu hanya mereka bertiga tidak ada lagi yang mengetahui tentang hal itu.
"Ya gue tau gimana paniknya mereka kalo udah menyangkut tentang adik perempuannya itu" ucap alvaro.
"Hei bro" ucap dion langsung duduk disebelah andrew.
"Hei yon" ucap mereka serempak.
" eh gue bosen dirumah nih, main yuk? " ucap dion tiba-tiba.
"Main? boleh sih Tapi hanya bertiga nih? " tanya andrew.
"Oh iya ya lio sama rio kan lagi di rumah sakit. Hehehe maaf gue lupa. Tapi sumpah gue bosan dirumah kerjaan gue tidur mulu. kalo di rumah gak ada aktivitas yang penting buat dikerjain apa lagi nyokap bokap gue lagi di amerika ngurus perusahaan yang ada disana" ucap dion panjang lebar.
"Eh gue punya ide gimana kalo kita ajak angga cs aja, gimana setuju? " tanya alvaro.
"Oke boleh tuh, main dimana nih? " tanya andrew.
"Dirumah gue aja, rumah gue kan lagi gak ada orang'' ucsp dion.
"Oke nanti gue hubungi Angga CS. Kalo gitu gue cabut dulu " ucap alvaro lalu keluar kantin
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
Makasih banyak buat yang udah mau baca cerita ini.
Maaf kalo ceritanya jelek.
Jangan lupa vote ya.
Maaf kalo banyak typo.
Update mungkin dua hari sekali kalo bisa cepat jadinya ya langsung gue post.
Salam adeknya cameron dallas pacarnya nash grier
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [REVISI]
Teen FictionGue hanya manusia biasa yang mempunyai rasa sakit dan lelah, yang mempunyai banyak kesalahan selama hidup. Aku bukan bidadari yang mempunyai kesabaran yang hebat. Gue Althea Nathania Anderson anak terakhir dari 4 bersaudara. Guememiliki kepribadian...