Lio POV
Ketika gue lagi asik ngobrol sama temen gue, handphone gue bunyi tanda bahwa ada telpon masuk setelah gue liat ternyata itu panggilan telepon dari Rio.
Ngapain nih anak nelpon gue. Tanyaku dalam hati. Akhirnya gue angkat teleponnya.
"Halo ada apa than? " tanya gue
"Bang cepetan kesini ke rumah sakit deket sekolah " ucap rio.
"Emang siapa yang sakit than? " tanya gue.
"Thea bang, thea masuk rumah sakit" ucap rio lirih
"Ha kenapa bisa thea masuk rumah sakit? Tapi thea gpp kan?" tanyaku kaget sekaligus cemas.
"Nanti gue ceritain, sekarang thea lagi diperiksa, mending lo cepet kesini sekalian ambilin juga tas gue sama punyanya thea, sekarang gue mau telpon mom" ucap rio.
"Oke oke gue bakalan cepat sampai sana" ucap gue sebelum nutup telpon.
Setelah selesai telpon gue langsung beres beres
"Eh lo mau kemana yo? " tanya dion.
"Gue ada urusan" jawab gue sambil memasukkan barang barang gue.
"Urusan apa? Kayaknya lo cemas banget gitu yo? " tanya andrew.
"Gimana gak cemas adik kesayangan gue masuk rumah sakit, kalo gitu gue duluan ya bye guys" ucap gue langsung pergi dari kelas.
Setelah gue keluar kelas gue pun menuju kekelas rio.
"Raf " panggilku ketika rafa teman satu kelas rio mau masuk kekelas.
"Iya ada apa kak? " Tanyanya.
"Tolong ambilin tasnya rio ya sekalian masukin barang barang yang berserakkan dimejanya" ucap gue.
"Emang rionya kemana? Kok kakak yang ambilin?" Tanyanya penasaran.
"Udah pokoknya lo turuti aja apa kata gue" kataku sambil mendorongnya masuk ke kelas.
Sambil menunggu rafa brresin barang barang rio, gue berfikir gimana caranya bisa ambil tasnya thea pasti sekarang pelajaran lagi berlangsung.
"Ini kak tasnya" kata rafa tiba-tiba.
"Buset lo bikin gue kaget aja. yaudah sini, makasih ya" jawab gue langsung pergi menuju ke kelas thea.
Gue pun sampai didepan kelas thea.
Tok tok tok
Setelah mengetuk pintu keluar lah bu asri.
"Ya ada apa? " tanya bu asri.
"Emm gini bu saya mau ambil tasnya althea" jawabku gugup. Setelah mengatakan itu semua mata tertuju kepadaku.
"Oh anak baru itu? Emang dia kenapa? " tanyanya lagi.
"Dia lagi dirumah sakit bu" jawabku yang mampu membuat bu asri kaget.
"Apa? Kenapa bisa dirumah sakit? " tanya bu asri dengan nada kagetnya.
"Gini bu tadi ketika saya keluar dari toilet saya melihat ada cewek yang berjalan sempoyongan dengan tampilan yang buruk dan tubuh yang menggigil kedinginan, ketika saya sudah berada dibelakangnya dan ingin menanyakan apakah dia sakit tetapi sebelum menjawab dia pun sudah jatuh pingsan, karena menurut saya kondisi ia sangat buruk dan akhirnya saya membawanya kerumah sakit." ucapku panjang lebar.
"Ya udah kamu tunggu sebentar ya ibu ambilkan dulu tasnya " jawabnya lalu masuk kedalam untuk mengambil tas.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya bu asri memberikan tas milik thea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [REVISI]
Teen FictionGue hanya manusia biasa yang mempunyai rasa sakit dan lelah, yang mempunyai banyak kesalahan selama hidup. Aku bukan bidadari yang mempunyai kesabaran yang hebat. Gue Althea Nathania Anderson anak terakhir dari 4 bersaudara. Guememiliki kepribadian...