part 19

48K 1.9K 95
                                    

ALVARO POV

Kok thea gak balik balik sih? Emang dia ngapain di toilet? Tidur? Padahal udah dari tadi dia izin ke toilet.

Tet tet tet.....

Bel istirahat berbunyi.

"Kantin yok" ajak angga.

"Bentar. Thea mana kok belum blik dari toilet? " tanyaku.

"Eh iya ya. Mungkin dia udah ke kantin kali var" jawab luke.

"Iya var mungkin dia udah dikantin. Positif thinking aja lah" ucap angga.

"Ya udah deh" ucapku lalu berjalan lebih dahulu.

Ketika gue berjalan menuju kantin gue ketemu sama rio.

"Oi yo kantin yok" ajakku.

"Lo duluan aja gue ada urusan. Sekalian kalo ketemu sama lio suruh dia beli mie ayam nanti suruh bawa keruang kepsek ya" ucapnya.

"Urusan apa? Terus mie ayam tuh buat siapa? Kok suruh nganter ke ruang kepsek?" tanya angga beruntun.

"Udah deh lo bilang aja kayak gitu kalo lo ketemu lio. Kalo gitu gue duluan" ucapnya lalu pergi.

"Yaudah lah turutin aja'' ucapku lalu kembali berjalan ke kantin.

Ketika gue dan yang lain memasuki kantin gue langsung menuju tempat biasa yang kita duduki.

"Oi yo lo disuruh beli mie ayam sama si rio sekalian lo suruh nganter ke ruang kepsek" ucapku ketika duduk di depannya. Lio hanya mengerutkan dahinya.

"Ngapain tuh rio nyuruh gue? " tanyanya. Yang gue jawab dengan mengangkat bahu.

Lio pov

Ngapain tuh si curut nyuruh gue beli mie ayam terus suruh nganter ke ruangan uncle kelvin juga.

Gue sms aja tuh curut.

To : Rio.
Woy ngapain lo nyuruh gue buat beli mie ayam? Terus ngapain di taruh di ruangan uncle? Lo kan bisa beli sendiri curut.

From : Rio.
Eh babi itu bukan buat gue. Lagi pula gue lagi di kelas thea nih

To : Rio
Kalo bukan buat lo terus buat siapa? Uncle kelvin?. Ngapain lo di kelas thea?

From : Rio
Itu buat Natha bang. Sekarang dia ada diruangan uncle. Gue dikelas thea mau ngambil tasnya thea.

To : Rio
Ngapain thea disana? Dia baik-baik aja kan?

From :Rio
Kalo lo pengen tau cepetan beli tuh mie ayam biar lo tau sendiri gimana keadaan thea sekarang.

Setelah balesan dari rio tadi gue langsung beli mie ayam. Dalam hati gue berdoa semoga adik perempuan gue baik-baik aja.

"Mang ujang mie ayam tiga sama es jeruk tiga" ucapku.

"Baik den" ucap mang ujang.

Setelah menunggu beberapa saat mie ayam pun jadi.

"Nih den" ucap mang ujang sambil memberikan mie ayam dan es jeruknya.

"Makasih bang. Nih uangnya" ucapku lalu memberi 3 lembar uang 10 ribu.

Fake Nerd [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang