SONG FICTION (@nurecandy)

46 9 0
                                    

Jangan Menyerah - Dmasiv

Tak ada manusia

Yang terlahir sempurna

Jangan kau sesali

Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah

Dapatkan cobaan yang berat

Seakan hidup ini

Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugerah

Tetap jalani hidup ini

Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan

Kebesaran dan kuasanya

Bagi hambanya yang sabar

Dan tak kenal putus asa

________________________________________________________________________

Tak ada manusia yang terlahir sempurna, mungkin benar. Sesempurna fisik mereka pasti ada saja kekurangan yang mereka miliki dalam bentuk lain. Jangan menyesali apa yang telah tuhan berikan. Jika kau menyesalinya, mungkin kau juga akan mendapatkan penyesalan lain. Jangan memaki tuhan jika kau tidak bisa mendapatkan sesuatu yang sempurna seperti yang kau inginkan. Tuhan punya segudang keistimewaan yang dapat kau nikmati.

Jangan berpikir jika engkau adalah orang paling sengsara dengan ketebatasan yang kau miliki. Aku, engkau, bahkan mereka, pernah di berikan cobaan yang berat oleh tuhan. Hingga di satu titik kita merasa jika hidup yang kita jalani sudah tidak memberikan nasib baik sampai kita merasa hidup ini sudah tidak berarti.

Syukuri apa yang ada dalam dirimu saat ini. Kehidupan dalam dirimu pun harus kau syukuri. Sebuah keterbatasan tidak boleh menjadi alasanmu untuk berputus asa. Semua yang ada di dalam dirimu, sekitar mu, bahkan di dunia merupakan anugerah tuhan yang indah. Lakukan semua yang terbaik. Lakukan semampu yang kau bisa untuk melengkapi kekurangan mu.

Tuhan akan memudahkan langkahmu saat ada kemauan. Tuhan akan membukakan pintu kebesaran dan kekuasaanya bagi orang yang tak kenal putus asa walau sudah di jatuhkan berkali-kali. Jadi, jangan berputus asa. Lakukan yang terbaik untuk dirimu, sekitarmu, bahkan seluruh dunia.

Become a RebelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang